Aku Pasrah Di Pelukan Kang Hasan

Aku sejak kejadian jalan2 dengan kang hasan pikiranku akal sehatku benar-benar telah terhipnotis oleh seorang kang hasan..

Hari hari ku walau aku selalu menolak di ajak nginep oleh kang hasan ke rumahnya karna malu. segan dgnnya karna dia telah dewasa. Si mif pun suka ngajak main game bareng tpi aku mau klo hpenya di bawa ke rumhku..walau aku pernah di grepein waktu tidur tpi aku jujur suka dgn kang hasan kesehariannya dia baik kalem sopan.

Suatu hari waktu itu sore sekitar jm 15:30 kulihat si mif ngelewat di depan rumahku bawa sesuatu bareng si rustan tmnku lantas ku tanya.
Aku: ouyyyy mif...! itu bawa apa.?
Mif: ini bawa aki (batre motor) habis ngisi dari pabrik..
Aku: untuk apa mif
Mif: kamu mau ikut ga ini buat nyetrum ikan ntar malem kang hasan mau ngobor si rustan juga mau ikut..
Aku: nyetrum....??? (aku pun penuh tanda tanya di apain itu aki) sambil aku ikut ke rumah si mif.

Dan ternyata di rumh sudah ada kang hasan lgi benahi sebuah alat seperti tas ada joran dan penyaring ikan. Ohh rupanya itu aki buat aliri listrik ke joran dan ikan mati di sair pake penangkap ikan itu..

Aku pun duduk setelah si mif ngasih aki ke kg hasan sambil merhatiin pekerjaan kg hasan sampe beres setelah beres dia duduk dan nyapa.

Kg hasan: ehh iky kmu mau ikut ga...
Aku: iya kang klo di ajak mau hehehe
Kataku sambil senyum
Kg hasan: ih boleh lah klo mau ikut ntar malem ya beres sholat isya..

Dan kami pun trus ngobrol dan rencanain buat ntar malem da sepakat aku, si rustan dan satu lagi tmn yg lain. ntar malem bawa beras. sekalian kalo pulang ngobor mau masak liwet.

Hari pun berlalu datanglah malam sehabis aku ngaji dan sholat isa aku dan tmn yg tdi sepakat pun trus ke rumh kg hasan seperti yang kita tlah di rencanain.. sesampainya rmh s mif sekaligus rumah kg hasan aku pun langsung naruh bawaanku tdi karna kg hasan telah siap goo. Aku pun trus berangkat ke pesawahan yang kebanyakan sawahya baru di bajak belum di tanami padi jdi terlihat jelas belut ato pun ikan ke senter lampi banyak bgt. Kang hasan pun mulai menjalankan aksinya. Kerjaku kebagian bawa sandal tmn yg terpaksa di lepas karna harus turun ke sawah. Sementara si mip kebagian bawa wadah ikan. si rustan bagian nibas golok ke belut klo ada belut dan tmnku yg satu kebagian kerja ngambilin ikannya yg klepek kena setrum ato kena golok si rustan.

Aku, kang hasan dn yang lainnya trus pada2 ngerjain peran masing2 dari sawah satu kesawah lain sampai ke sungai selokan ga luput dari jamahan kami. Sampai-sampai kami pun keasikan sambil detak tawa canda waktu pun telah larut rupanya ikan pun telah banyak di wadah kami pun kotor lumpur. setelah puas dengan hasil tangkapan kami kang hasan pun ngajak pulang. trus pulang...

Sesampainya ke rumah jam menunjuk jm 21:45 rupanya kami hampir 3 jam berkelana di pesawahan. Dan WALAH nasi pun telah mateng siap di angkat rupanya ibunya si mif dgn inisiatifnya telah masakin buat kami..

Ibu: san dapet ga ikannya.
Kg hasan: ini bu alhamdulilah dapet. sambil nyodorin wadah lihatin hasil tangkapan kami
Ibu: walah banyak San ayo atuh cepet bersihin
Kg hasan pun trus ngajak kami ke air buat bersihin ikan yang mungkin nyampe 2 kilo lebih itu dgn berbagai jenis ikan dari belut.cingok mujair ikan mas lele hampal menyeng dll

Sehabis bersihin ikan kami pun trus mandi karna kotor baju celana pun ikut di bersihin jdilah basah tinggalah baju jaket dan sarung yg utuh kering karna ga di bawa ngobor.

ikan pun trus di goreng sama ibunya mif aku dan tmn sambil nunggu ikan mateng. Trus ganti baju yg basah pake yg kering dan bawahannya cuma pake sarung.

Setelah sudah aga cukup yg mateng kami pun makan dengan lahapnya karna mungkin habis cape di sediain nasi hangat di tambah lauk pake sambel dadakan wuiiiihhh mantaff nasi satu kastrol full habis di makan pramuka ehhh di makan kita.

Ta terasa jm udh jm23:00 setelah makan kami pun bersiap trus tidur dan ibu si mif benahi kami di Ibunya si mif benahi buat tidur kami di kamar kang hasan sengaja menggelar samak di bawah ranjang kg hasan buat alas tidur biar tidak dingin dan beberapa bantal.

Trus kami pun segera membaringkan badan di amparan itu karna rasanya udah ngantuk mungkin karna hbis cape perut kenyang..

kang hasan: dik km tidur di sini ajh.
Kang hasan ngajak aku tidur di atas ranjang bareng dengan nya.
Aku: mau sini ajh ah kang bareng si mif. tuh sama si rustan ajh. Sambil ku tunjuk si rustan yg msih berdiri ga kebagian tempat..

Kg hasan: ih km ajh sini biar si rustan di sana.
Aku: udah PW kang disini. Sambil peluk si mif yang kebetulan tidur di tengah. aku di pinggir sbelah kiri dan tmn yg satu di sbelah kanannya..
Kg hasan: ya udh rus km di sini ajh.
Si rustan pun nyamperin trus berbaring di sebelah kg hasan. Sementara kang hasan trus matiin lampu kamar jadilah sedikit gelap hanya remang2 cahaya dari luar kamar..

Suasana pun trus sunyi yg terdengar suara tuktek2 bunyi tombol hp kang hasan kayanya dia bermain game atau tulis pesan atau apa aku ga tau.

Ta berapa lama kerrr kerr terdengar suara ngorok si tmnku disusul si mif dan yg lain mungkin udh banget ngantuk langsung tepar ajh pulas tidurnya aku pun trus ga ingatt apa2 melayaang kekayangan alam mimpi dalam mimpi aku di datangi seorang peri putri cantik yang membawa seorang anak yang amat tampan menawan trus anak itu mendekatiku dan bersalaman dengan memegang kelaminku trus mencium bibirku serrr terasa ada yg masuk kemulutku terasa basah.. seruputtt bibirku mbalas ciuman itu terasa ada keluar cairan yg mau mnetes di mulutku dan tangan ku replek mengelapnya. Duk tanganku menyentuh sesuatu dan aku pun terbangun kaget dan ternyata di atasku ada kg hasan gelagapan dia juga kaget..

Aku: kang hasan ngapain..
Kg hasan: ga. ga. ga. ky aku hbis ngompol.
Kang hasan gelagapan trus naik ke ranjangnya lgi.

Aku pun trus diam tidur lgi sambil mikir apakah aku mimpi apa tdi ko kanya nyata. Mataku pun jdi ga ngantuk lgi trus mikir kang hasan apa bener hbis kencing apa bohong.. pikiranku trus melayang mengingat tdi mimpi. trus ku lirik kang hasan di atas ranjang itu dia terlihat bangun trus melirik aku.

Kukira dia kan nyamperin aku lgi aku pura2 tidur ajh.. tpi ternyata perkiraanku salah. Ku lihat tangan kang hasan membelai selangkangan si rustan yg kebetulan tidurnya telentang.. trus kulihat menyibakan sarungnya si rustan sampai ke bawah lututnya trus kang hasan sedikit merunduk.. alamak kang hasan ngulum titinya si rustan. selang berapa lama kang hasan bangun terus naik ke tubuh si rustan trus kulihat kang hasan menyelipkan tititnya ke selangkangan si rustan dan trus menindihnya dan mencium kening si rustan kulihat pantat kang hasan naik turun di tubuh si rustan iramanya pelan sambil terus mencium bibirnya si rustan.

Trus kuperhatikan sampai aku ga berkedip mataku untuk melihat adegan itu rupanya tititku pun ngaceng sengaceng2nya di pikiranku ada rasa cemburu ada rasa menyesal ga nurut tdi ajakan kang hasann

Selang berapa lama kang hasanpun berhenti dan trus bangun kulihat dia sibuk ngocok titinya dan di arahkan ke mukanya rustan. Alama air maninya di tumpahkan ke mukanya si rustan. Trus kulihat kang hasan berhenti trus duduk dan merapihkan sarungnya si rustan dan me mmbersihkan muka nya si rustan lalu dia berbaring rupanya dia tidur..

Ku raba tititku ternyata ngaceng maksimal rasanya ingin ada sesuatu yg mau keluar dari dalem sana. Ku raba si mif rupanya dia telah tidur pulas trus ku peluk dia kebetulan dia tidurnya miring membelakangi aku ku peluk dia erat ku tempelkan tititku di pantannya duh rasanya ga enak ada sesuatu yang menghalangi. Ku sibakan sarungnya sedikit keatas ser rasanya lembut montok pantat si mif di tanganku.

Trus ku keluarkan tititku dan menempelkan ke pantanya si mif trus ku gesek2 sedikit. Terasa enak tpi msih seret ku ludahi tanganku beberapa kali dan mengoleskan ke pantat si mif dan ke tititku trus ku tempelkan lgi. alama nikmat sekali ngageleser bersentuhan antara tititku dan pantat si mif percis di lubang pantatnya.

Trus ku peluk badan si mif dengan erat dan mengocok perlahan tititku di belahan pantat si mif surrrrr seerrrr rasanya nikmatt selang berapa lma ada sesuatu yg mendesak mau keluar dari tititku. Dan ku peluk erat badan si mif sambil mencium pundaknya crotttt croott air maniku menyembur di belahan pantat si mif bahkan mungkin banjir sampai ke biji pelernya si mif.. trus badanku lemess ku peluk si mif sampai aku tertidur dengan titit nempel di pantat si miff

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Aku Pasrah Di Pelukan Kang Hasan yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top