Demi Belajar Motor Aku Rela Di Tiduri

pagi hari aku terbangun dri tidurku mendengar suara adzan subuh berkumandang dri masjid yang biasa kmi sholat. terlihat kang hasan dan si miff msh tidur lelap aku bangun dan keluar secara diam diam dri kamar itu trus aku pulang.
setibanya d halaman rumhku aku berpapasan dengan bapaku yang terheran melihat aku pulang jm segitu. rupanya bapaku mw kemasjid "diky ada apa km pulang"
aku: aku ga ngaji pak tdi hbis nginep d rumah s miff tdinya mau k madrasah tpi malu malm aku ga ngaji ya aku pulang ajh.
bapaku cuma biilang "ouh" dan meninggalkanku pergi ke masjid aku pun masuk rumah trus ke kamar dan rebahan d kasur tiba teringat lgi kejadian semalam kang hasan meniduri aku.
ku raba selangkanganku terasa ada sedikit kaku d celanaku kukira itu bekas air maninya kang hasan dan aku yang udah mengering. aku pun membuka celana itu karna ada sedikit jijik dan trus tiduran lgi dalam pikiranku knpa kng hasan juga begitu.. setau ku kang hasan udah tua dan udh punya pacar teh rani anaknya pa RT. aku jijik benci malu jga rindu sama kng hasan campur aduk jdi satu . niat hati mau melanjutkan tidur pikiran trus melayang. euummmm haaaaĆ ah aku tarik napas panjang. trus aku bangun rupanya dah siang. bapaku juga terdengat sudah ada d dapur lgi menghadap tungku menghangatkan badan sambil melihat ibuku yang lgi masak.
aku pun trus pergi ke tampian (tampian adalah tempat biasa kmi mandi mencuci) yang ada di pinggir sawah deket rumahku aku pun mandi surrrrr smua badan ku kusiram air trus ku gosok seluruh badanku pake sabun sampo ta lupa gosok gigi, aku ta mau ada sedikit pun kotoran menempel di tubuhku terutama bekas air mani nya kang hasan ta lupa celana baju sarung kami cuci bersih stelah cukup bersih aku pun bergegas pulang..mungkin ibuku terharan dengan sikapku yang ta biasanya tpi gpp lah yng penting aku bersih.
kebetulan hari itu hari libur setelah kami makan aku berdiam di kamar sambil mendengarkan music dari radio tape compo polytron peninggalan kk ku. sempat terpikir mau main ke si mif dan ingin main game lgi d hpnya kang hasan tpi aku malu sedikit benci sama kang hasan males ketemu lagi. ya sudah aku tiduran ajh lah. tiba tiba terdengar sura s mif manggil dri luar rumah. aku pun segera nyamperin si miff sambil berharap si mif bawa hp dan ngajak main bareng lgi. aku pun duduk di tepas rumah d samping s mif yg udh duduk duluan sambil lihat dia. dan yaa ternyata dia g bawa hp.
mif: kyy kata kang hasan, main yuu,.?
aku: main kemana,?
mif: main ke warbit katanya kan sekarang hri minggu hari pasar.
aku: duh mif gmna ya ku malu sama kang hasan
mif: malu gmna,? semalam kan km tidur berdua dgnnya.!!
aku: ga ah mif. aku ga punya uang, aku mau di sini gpp kmu ajh sama kang hasan.
miff: ouhhhhh ya udh aku balik dulu ya..
si mip pun balik ke rumhnya dan aku masuk ke kmar lgi trus tiduran sambil berharap s miff datang lagi trus maksa aku ngajak jln jln sambil bilang gpp ga punya uang juga yang penting jalan. tpii haaaaah aku tarik napas sambil ngusap wajah itu hayalan semata.
tiba tiba terdengar suara motor dan berhenti d dkt rumahku. yng kebetulan rumahku dket dengan jln yang biasa d lewati motor tetanggaku yang sedikit kaya yg punya motor. "kyy diky" suara s mif memanggil. aku pun keluar rumah dan ternya bener itu s mif yang sudah rapi dengan baju barunya nyamperin aku. terlihat pula kang hasan turun dri motor barunya yang bermerek honda bertulisan supra fit nampak keren.
kg hasan: kyy jalan jalan yu ke warbit. ngapain diem sendiri d rumah.
aku: aku mh ga punya uang kang.
kg hasan: gpp ga punya uang juga yang penting jalan klo mau jajan ntar Ku beliin dah.
kang hasan sedikit memelas biar aku ikut
aku: ya udh klo gtu tungguin ya aku mau ganti baju dulu.
aku pun terus msuk rmh trus ganti baju dan sedikit senang yng tdinya malu benci sama kng hasan jdi lupa karna akan jalan jalan ke kota. yang bagi kami warbit adalah sebuah kota yang begitu wahh ramenya mungkin setara dengan kota metro politan bahkan los anggls usa atau paris prancis gtu. padahal itu cuma sebuah kota kecamatan. wkwkwk
aku pun berangkat naik motor dri kampungku menuju kota dgn hati riang gembira aku duduk di belakang pegangan sama si mif yang duduk d tengah dan si mif pegangan ke kang hasan sebagai kk nya.
selang beberapa saat akhirnya kami pun sampai d kota itu dan bner juga ternyata rame jalannya pun bagus rata berwarna hitam banyak mobil hilir mudik dari mulai ban empat sampai bannya enam bahkan ada ya pake ban delapan. orang orang yng hilir mudik kesana kemari lgi berbelanja karna hari itu hari pasar warbit pasar minggu. di pinggir jalan berjejeran yang jualan dari mulai jual pakaian perabota buah sayur mayur serba ada.
motor pun berhenti dan kang hasan nyuruh kami turun. dia bilang tunggu d sini dulu kang hasan mau kebengkel dulu mau ganti oli katanya. kmi pun duduk di bawah tihang listrik yang ada d pinggir jalan itu begitu pun si mif. aku ga berani kmna mana karna takut hilang. ntar kang hasan nyari nyari. selama nunggu kang hasan di situ. setap kali ada mobil lewat dri arah selatan trus ku pandangi sampai benar benar mobil ga keliatan di belokan sebalah utara begitu sebaliknya ada mobil dri utara trus ku pandangi sambil berdecak kagum ingin rasanya aku naik mobil itu begitu pun s mif tingkahnya sama dengan aku..
selang beberapa saat kang hasan pun datang dan memarkirkan motor supra fitnya di dekat motor orang lain yang berjejer d sebrang jln itu. stlah itu dia nyamperin da bila "ayo" aku pun bangkit dri duduku dan ngikut kg hasan. kang hasan menggandeng aku da s mif pergi ke dalam pasar. trus kang hasan pun memilih beberapa baju buat s mif dan dirinya setelah terbayar trus memilihkan baju buat aku sempat ku bilang aku ga bawa uang kang aku ga mau beli baju. tpi dia bilang dia yang bayar dan aku pun d belikan satu kemeja dan satu celana.
setelah puas kami jalan jln keliling pasar kang hasan pun sempat membelikan berapa ekor ikan bandeng presto dan beberapa kilo buah mangga sawo rambutan buat orang tua kami. trus kang hasan ngajak kami balik sebelum balik kami d ajak mkn mie ayam dulu dan kami pun mengikutinya. dalam makan mie sempet ada beberapa kehebohan antara aku dan s mif karna kami belum bisa makan mie ayam pake selumpit sedangkan s tukang mie ayam tidak menyertakan sendok buat kami makan. aKhirnya kami pake tangan sampai belepotan.. stelah makan kami pun pulang dengan rasa senang gembira ria..

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Demi Belajar Motor Aku Rela Di Tiduri yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top