Aku Dengan Kang Hasan

Pagi hari saat adzan subuh berkumandang aku bangun dan menganbil pakaian yg basah bekas semalam ngobor terus meninggalkan kawan2 ku yg masih tertidur pulas menuju rumahku..

Sesampainya di rumah orangtuaku juga udah pada bangun bahkan bapaku juga udah pergi kemasjid. Aku terus kebilik pemandian untuk mandi besar junubku sekaligus cuci baju yg kotor bekas ngobor. Seterusnya masuk rumah sholat dan melanjutkan tidurku karna terasa msih ngantuk dan kebetulan hari ini hari libur sekolah..

Sekitar pukul 7:30 aku terbangun mendengan berisik orang lgi berbicara di dapur. Trus aku bangun dan menuju dapur.dan ternyata benar di dapur sudah ada kg hasan lgi ngobrol sama ibuku..

Aku: "eh kang hasann.."
Kg hasan: "ini Ky aku nganterin ini sisa semalan." Sambil nunjuk sebuah bungkusan dari daun pisang. Setelah ku tengok ternyata isinya ikan yang udah di pepes.

Kg hasan: "baru bangun Ky"

Aku: "iya kang tdi tidur lgi sehabis sholat"

Kg hasan: "ohhh.. Iky hari ini ada acara kmna ky.??"

Aku: "ga kmna2 sih kang. Emang ada apa gitu.."

Kg hasan: " mau ikut ga ke lapang deket sekolahan"

Aku: "mau ngapain kang .??"

Kg hasan: "ngajarin si miff belajar bawa motor"

Aku: "ouhh iya deh."

Ibu: "Ky kalau mau main ya main ajh jgn ikut belajar bawa motor ya takut jatuh ntar motor kang hasan rusak kalau rusah ibu ga bisa ganti... tpi kalau mau main tuh makan dulu sana..!!

Ibuku nasehati panjang lebar..
Aku pun terus ngajak kg hasan makan bareng, tapi dia nolak, alesannya udah makan di rumahnya. Aku pun terus makan sendirian sesekali kang hasan sambil nungguin ngajang ngobrol..

Sehabis makan aku pun berangkat ke rumah kang hasan ngambil motor sekaligus ngajak si mif.

Setelah cukup komplete persiapan trus kami berangkat ke tanah lapang pinggir sekolah itu..

Sesampainya di lapang aku memilih duduk di bawah pohon beringin lihatin mereka yg lgi belajar mengajar bawa motor. Ternyata si miff cekatan juga baru aja sebentar di arahi udah mampu bawa sendiri.. dan kang hasan pun nyaperin duduk di sampingku sambil lihatin si mif yg lgi bawa motor sendiri keliling lapangan..

Kg hasan: "ky kamu mau ga belajar juga."

Aku : "ga ah kang takut seperti ibuku bilang takut jatuh. Ntar ibuku marah."

Kg hasan: "ya jangan jatuh lah. kan di dampingi sama kakang.. kalau mau kalau pun jatuh ada yg rusak gapapa deh aku tanggung sendiri"

Aku: "yg bener kang seriussss.!!" Aku sumringah meyakinkan kg hasan sebenarnya aku juga ingin bisa bawa motor dan ngiri sama si miff udah mampu bawa sendiri..

Kg hasan: "iyaaa tpi ntar malem nginep ya di rumah aku lgi. Ntar malem semua keluarga kakang mau pergi nengok lahiran bayi bibiku..

Aku: "ouh si miff juga ikut kang.??"

Kh hasan: "iya semua kecuali aku."

Aku: " iya deh... oke..!! Kataku.

Kang hasan pun manggil si mif berhenti dulu biar sekarang giliran aku yg belajar.. dan aku pun naik motor dan di belakangku kang hasan membimbing dan mengarahkan. Mungkin aku yg baru pertama belajar udah lama pun aku blum mampu bawa sendiri sampai sampai kang hasan pun kecapean akhirnya aku di suruh istirahat karena kg hasan kecapean. Dan si miff melanjutkan. Sampai beduk dzuhur tiba kami pun pulang. Karna aku harus sekolah agama..

Di perjalanan kg hasan meyakinkan kalau aku ntar jadi nginep. Aku pun meng iyakan dan sepakat sehabis isya aku di jemput dari pengajian untuk nginep di rumah kg hasan dan ga boleh bawa tmn lain karna kata kg hasan kalau bayakan tmn2 suka rese... (bersambung)

Coba tebak apa yg akan terjadi tidur berdua

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Aku Dengan Kang Hasan yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top