Berhubungan Sex Kilat Di Kantor

Joko.Aku Nama saya manajer di sebuah perusahaan swasta dari Jakarta.Walaupun yang saya bekerja, tapi aku masih saya magang dari mahasiswa yang ditunjuk itu Erika.Aku tidak tahu sebenarnya apa yang kuliah di kantorku.Mahasiswi Meskipun bertemu melajang.Kisah memiliki mulai ia mengambil waktu, ia bekerja sebagai sekretaris di kantor.

Sejak Erika, di kantor saya, untuk rambut sebahu kecoklatan hitam, gadis yang sangat manis, wanita berkulit putih, seperti sistem Cina, memiliki tubuh langsing, seperti gitar, terlihat Dian di wajahnya Erika Sastrowardoyo.Penampilan sangat menarik di kantornya seperti pria2 bagi orang-orang kita sendiri, beberapa hal kampus.Ini tampak seperti udara segar dari siswa.

Suatu hari, Erika pada lutut. , Ketat, untuk datang ke kantor saya untuk menandatangani tanganku.Aku terkejut seksi tampilan sekali.Ia mengenakan celana jeans rok pendek lengan pendek T-shirt hitam, sandal bertumit tinggi untuk wanita Aku mengkonfirmasi bentuk Meskipun dibuat untuknya belakangnya bisa melihat untuk mencari payudara sepuasku pembengkakan DR paha mulus kemeja ketat yang jelas dan putih yang telah ingin menjadi dirinya.

Erika, membaca dokumen, pada beberapa dokumen untuk mereka di dekat saya, penisku termasuk bau harum dari tubuhnya saat melewati untuk merangsang itu kutandatangani.Saat di kantor saya dan tangan .Kulihat sedikit gugup sedikit2 Erika, ia duduk di depan kupersilakan mejaku.Sambil pura2 aku mulai menekan kenalan umum saat Anda berbicara dengannya sedikit2, atasan dan bawahan. Aku menjawab dia pertanyaan saya, jika Erika.Erika diminta "Anda benar-benar banyak blush on ketika saya mendengar, BGT adalah memakainya sih ??", "temen2 tak berujung Saya Model keliatan cantik , saya sudah mengatakan itu ingin ?? ini.Memangnya Mengapa memakai Sir toilet ". "Ngga apa2 sih, saya, dan berpakaian seperti model, mari kita pikirkan betul2 sebagai tampan." Kataku. "Anda dengan mudah, dapat Oh," Erica, dia Itu blush on.

Kuberanikan Dia lebih lanjut bertanya: "Erica, Anda akan memiliki punya pacar sudah punya?". "Ya, Pak," diselenggarakan sebagai mencoba untuk berbicara sedikit kecewa Erika.Aku I TP seks TTG memancingya mendengarnya, jawabannya selalu. Tiba2 sedih dari bercanda.Erika aku berkata "Karena, Anda suami, ia harus mencintai untuk memungkinkan perempuan sesexy dan seks yang Anda akan. Orang yang beruntung ", dan ternyata dia tidak pernah pacarnya dan seks, Erika juga orang yang sangat saleh SHG undangan sulit ngesex.Aku hanya cukup keinginan penuturannya.Terlihat merasakan sukacita dunia Meskipun Erika mendengar dia untuk, pengetahuan seks TTG malu sebelum teman2nya seks di kampus dan punya pacar dan pacar anggukan nya masing2 masih relatif datar.

"Pak, saya sempet terkejut mendengar seks pula temen2 nikmat.Bener mengatakan bahwa GA dari?" Erika padaku.Aku memiliki pertanyaan, kemudian, aku berkata, "Bener masih bener.Sex benar lezat Bagaimana Anda kembali mengambil ML Deku toilet sama temen2 bertanya:., temen2 saya sendiri juga brom pula ".Erika saat seks.Kuhibur nya berurusan dengan itu sementara aku mengambil lelucon menyadari ketidakmampuan, semakin sedih melihat, katanya. mengatakan bahwa tidak ada yang "berusaha Saya juga manusia hanya dari Anda" hook kemudian, saya pria DEH adalah teknik2nya AMA adalah, Anda Mari kita dapat receive're di tempat tidur saya akan memberitahu Anda, silakan mencoba untuk di sini adalah skrng.

Erica tampak gugup: "Kemudian tingkat ketauan / spy orang2 sini, ?? sebagai guru," dia bertanya. "Kami akan menulis 10 ~ 15 quickie menitan, silahkan untuk bersantai." The Ujarku.Erika menerima sebagai tawaran saya, saya ingin menangis karena gembira hatinya. "Ya kesempatan yang baik." Saya WC umum.Kutuntun Erica, hati ini dimaksudkan untuk mendengar suara kita, untuk eksekutif dan manajer di kamarku ada toilet terpisah dan masuk kantor di Kriya toilet .Kebetulan luar mengatakan di setiap kamar.

Aku segera setelah ia mulai menerima Erika.Lalu aku duduk di toilet, menutup pintu kamar mandi dari dalam, saya posisi Erika untuk menikmati aroma tubuh dadanya terhadap wajahku.Sejenak di, duduk saya telah T ketat menjamah2 saya sementara disebutkan di atas kemeja lutut terdegradasi, menciptakan kemungkinan yang mendalam Mini itu.Lalu hitam rok jins paha putih mulus, dengan Erika CD warna hitam.krn ini Lihatlah kilat, setelah aku hanya kehilangan sesuatu CD Erika, saya Erika terjebak penisku ke CD, masih langka di kucing berbulu.

Jika tidak ada upaya, aku semua rasa dan wajah Erika, ia menunjukkan bahwa itu adalah untuk menikmati acara ini, ini dan terjebak tanganku di kucing Erika Erika.kedua PD ayam Bawah. ass nikmat telah bergerak naik, berhasil mencapai "target" untuk pertama kalinya bagi mereka Erika, dia saya meraih kujilati rambut dan payudara kuhisap, bibir ITU tegas ditutup Masuk .desahan2 pdhal semakin sulit diatur bahwa ia duniawi.sekali2 memukul datar kepalaku di atas dada SHG wajahku terbenam dalam mendukung sementara di sana. Kemeja kulumat nya Erika membiarkan Erika bertahap Erika dengan maksud pelemahan pinggul .sengaja terdengar desahannya yang tidak teratur bergerak di sendirinya.lama pinggul pinggul naik turun saat mengunci penyanyi dangdut lagi CE Tangan Di Hip.

Aku meluncur tanganku di bhnya terlalu Erika kemeja ketat, akhirnya zu dilapisi apapun.sejuk saya berhenti merasa payudaranya, ketika aku memegang payudaranya, ia ngobrol. karena ada dalam dingin tak aku lupa bahwa Anda harus menyentuh tangan saya, tubuh Erica, bokong, paha, orang lain, seperti kaki bagian2, Erika karuan .penisku sudah tidak ada keluhan lagi becek, kaki kiri saya sekitar 60 derajat, saat ia mulai, aku kembali mulus.kadang, lalu paha kujilati dan dll.kuangkat KRN yang basah DLM Erika vagina terus menjadi.

Meskipun 15 berlalu.kami bahwa Anda tidak merasa satu menit merasakan orgasme, setidaknya keinginan, realisasi KRN tersipu dan JD dapat direalisasikan Erika babak kedua DLM kesenangan itu.Erika sebagai jalang ia Saja in flash mata.kusadarkan bawah mancabut .kucoba Meskipun dijepit itu godaan KRN sulit kucing ini Hahn Dr Erika adalah pertama untuk melanjutkan, setelah pengetatan buru2 sukses penisku.Erika, akhirnya adalah mungkin untuk mengurangi celana adalah dan saya merasa membersihkan celana saya, saya meludah saya air liur tadi.untung hanya Anda Erika KRN yang membantu untuk mengeringkan baju ketat basah adalah mereka di atas paha yang Erika kering hal.

Aku, makan siang, keluar pertama DR toilet untuk memeriksa status JD relatif aman memiliki ruang eksternal kantorku.kebetulan banyak karyawan dengan situasi. "Sekali lagi masa lalu untuk pergi kami Kapan2 lanjutin dari, kantor.Gimana luar tp adalah, seks lezat benar ??" Aku Erika dan saya, dalam banyak kasus, untuk curi2 kesempatan membuat kilat di kantor, Erika. Erika malu.Lalu dan pemikiran mengangguk Erica, kembali kasus ini ke meja kerjanya.sejak tersenyum hanya kantor DR luar, Erica masih magang mumpung di kantor saya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Berhubungan Sex Kilat Di Kantor yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top