Belajar Sex Langsung Praktek Bersama

kami memiliki keperawanan dan keperjakaan kami kehilangan bersama-sama. Itu terjadi ketika saya hanya 11 tahun 5 di kelas pada akhir sekolah, itu tidak terlalu mengejutkan bahwa diselidiki karena pasangan saya adalah tetangga Kathy, yang tahun untuk saya dan duduk di kelas. 6

Kami berdua sekolah di pinggiran kota Chicago, dan kami telah berteman selama tiga tahun sebelumnya. Sampai saat itu, saya pikir, lebih dari sahabat lainnya. Kathy agak tomboy, dia biasa mainan biasanya dilakukan anak laki-laki bermain. Sampai saat itu, tubuh seperti gadis nyata dikembangkan dan saya mulai canggung ketika saya menangani dia, tanpa diketahui oleh saya mengapa.

Ibu Kathy telah bercerai dan harus bekerja siang hari di sebuah restoran. Situasi ini lebih menyenangkan bagi kami karena kami diizinkan untuk kedua siang hari biasa saja. Biasanya kita hanya duduk bersama dan berbicara seperti anak-anak lain pada umumnya. Tapi sore ini kasus keadaan yang berbeda.

Pada hari ini, kami menerima pendidikan seks di sekolah-sekolah baru. Pada saat ini, setahun sekali anak laki-laki dan perempuan adalah untuk mendapatkan dipisahkan untuk "pendidikan seks". Sebenarnya, itu biologi pelajaran dengan sedikit informasi lebih lanjut tentang masalah seks. Informasi yang cukup rinci untuk bahkan dengan buku saku berjudul "Apa yang harus anak laki-laki" atau "Apa yang harus gadis dilengkapi.

Hal ini tidak jelas dinyatakan untuk aktivitas seksual. Tentu saja, anak-anak selalu ingin tahu apa yang telah diajarkan dengan teman-temannya, dan anak perempuan sebaliknya ingin tahu apa yang diajarkan dengan sekelompok teman-teman prianya. Kami juga perbincangkan pada hari ini.

Kami berdua di ruang Kathy, di atas tempat tidurnya besar, jati, yang mudah dibuat. Kami duduk saling berhadapan, Kathy membaca buku di saku saya ketika saya sedang membaca buku di sakunya.

"Kathy, banyak hal yang Anda dapatkan, saya memperoleh banyak. Misalnya, lihat ini, ada proses menstruasi dan Kotex!"
"Tapi mereka tidak benar-benar memberitahu kami jelas. Saya pikir kami memiliki semacam gambar atau sesuatu."

Aku benar-benar berharap, karena saya belum pernah melihat tubuh wanita telanjang dan bagaimana penisnya di bawah sana. Kathy memakai T-shirt dan celana pendek, aku bisa menjadi lengkungan bukit untuk melihat betuk dada kecil, dan entah bagaimana saya bisa lihat tertutup juga garis kesenjangan antara pahanya pantyhose.

"Saya tidak tahu mengapa mereka menyebutnya pendidikan seks. Namun di sini bukan untuk menjelaskan bagaimana melakukannya."
"Siapa bilang? Mari kutunjukan Anda," Kathy, sambil bersandar dan meletakkan buku di depan saya.

Aku mencium aroma rambutnya yang membuat saya sampo horny. Saya juga merasa ketegangan di celana anuku. Tapi saya berharap bahwa saya berharap dia tidak tahu apa yang saya rasakan.

"Lihatlah! Berikut adalah penis laki-laki seharusnya kaku tegang dan keras. Hal ini dapat di vagina perempuan, yang lembut dan mudah untuk memperpanjang, dapat digunakan. Ketika dia ejakulasi, cairan mani, jutaan sel di vagina wanita memiliki dan membuahi sel telur. "
"Telah dikatakan banyak untuk saya," katanya sinis: "? Bagaimana, di mana vagina adalah penis Bagaimana saya"

Sebenarnya, aku agak malu untuk mereka di depan seorang gadis mendengarkan kata-kata vulgar, sehingga wajah saya memerah dan penisku selalu di atas celananya. Kathy membuka lagi film lain dan menunjukkan gambar garis.

"Di sini adalah tempat," katanya, sambil menunjuk gambar tertentu.
"Sudah jelas apa yang saya maksud? Apakah tidak jelas bahwa Anda cari?" Kata Kathy.

Tiba-tiba sebuah ide masuk keotakku dan saya telah memutuskan untuk mengambil risiko.

"Dimana punyamu?"

Aku tidak percaya bahwa aku benar-benar berani mengatakan itu hampir. Aku tahu aku melakukan sesuatu yang bodoh, Kathy, teman-teman saya di sekolah mengatakan, dilakukan.
Kathy terlihat dengan ekor sementara nya. Kocok rambutnya kembali dan ke samping menempatkan rambut dari wajahnya. Kemudian berbaring dan menarik untuk menempatkan tangannya di antara pahanya. Aku hampir tidak berani menuju bagian. Kemudian disusupkannya di suatu tempat di celananya.

"Ini adalah tempat."

Waktu berlalu dengan cepat, dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Aku hanya tertawa dan berkata, "Itu bukan sangat dekat dengan apa yang diceritakan dalam buku"

Kathy tertawa, dan aku bisa 'anuku' merasa semakin besar. Kami berdua pergi ke pembukaan karya lain, sambil terus membahas. Saya sangat gugup ketika Kathy mengatakan, "?.? Jadi bagaimana jika Anda dapat memasukkan penis Bagaimana Buku Ini Apa yang benar"

Ya ampun! Dia membahas 'anuku'! Aku menelan beberapa kali, mengatakan:

"Kecuali, ketika penis sudah keras dan tegang."

Aku merasa jantung saya berdetak keras. Aku tidak percaya apa yang terjadi hampir! Ini tidak sering saya bermimpi. Aku tidak mulai melakukan masturbasi, dan proses berlanjut dengan cepat ke arah ini.

"Aku masih tidak mengerti bagaimana penis bisa memberikan. Wanita itu harus tidur di atas meja atau apa pun, berdiri laki-laki dalam satu posisi."
"Saya hanya semalam 'Wild Kingdom" dan melihat dua singa melakukan. Sangat menarik. "
"Bagaimana mereka melakukan itu?" Dia bertanya Kathy penasaran.
"Singa betina duduk dan duduk di belakang singa jantan. Aku pikir dia memasukkan penisnya dari belakang."
"Bagaimana itu bisa terjadi?" Kata Kathy dengan nada meremehkan yang membuat saya marah. Kami selalu senang untuk bersaing dan satu sama lain.
"Ya, saya melihatnya dengan jelas."
"Tidak masuk akal untuk melihat" Kathy ketika dia memberangkang menyentuh perutnya dengan kasur.
"Dengan posisi ini, bagaimana bisa masuk?"
"Singa betina berbohong seperti itu. Ini di bawah kaki" kataku, menunjukkan singa betina dan setengah jongkok dengan tangan bertumpu di kasur.
"Hal yang sama saya tidak bisa. Lihat?" Kathy reposisi mengangkat kaki dan siku di bawah payudara. Ass, sehingga kebulatan jelas pinggulnya dibungkus celana ketat.
"Pussy di sini." Tangannya bergerak antara dua pangkal paha dan melihat bagaimana tempat cembung.
"Ketika penis dimasukkan di sini, tidak akan tercapai dalam posisi."

Aku yakin bahwa aku benar, dan aku harus membuktikannya.
"Mengapa tidak, mari kita lihat," kataku sambil tubuh saya balik Kathy seperti singa diposisikan dan saya meletakkan ayam pantat dibulatan saya.
"Hey apa yang kau lakukan ??" Kathy diminta untuk menghadapi merah.
"Buktinya bahwa aku benar. Untuk mencari." Aku berkata, mendorong penisku dan tonjolan menggesekan pada pantat lingkaran. Aku merasakan kehangatan menyentuh tonjolan penisku.
"Penis dapat digunakan dari sini seperti ini." Aku menaruh jari telunjuk saya ke atas penisku diposisikan kemudian saya pindah pinggulku ke depan sehingga ujung kepangkal indeks menusuk pahanya.

"Ya, tapi masih tidak bisa," kata Kathy tidak puas.
"Hei, aku tahu! Tunggu, tidak bergerak. Pindahkan posisi kaki di antara kaki saya untuk bergerak maju bahkan sekarang."

Berdasarkan lutut saya saya berdiri di antara dua paha Kathy, saya pindah pinggulku ke depan sehingga ujung jari telunjuk menyentuh dipangkal paha Kathy cembung.
"Ohh," desah Kathy. Terjungkit pinggul ketika jari saya tepat menusuk di vaginanya.
"Setelah ia benar dalam vaginanya dan kemudian di atas tubuh seorang Lioness singa jantan, menusukkan penisnya ke masa depan."

Aku meletakkan kembali tubuh saya Kathy, sementara Anda menuju pinggul saya maju mundur. Kutusuk-tongkat jari-jari saya ke dalam vagina Kathy. Saya tidak percaya sebagian besar dari apa yang saya lakukan, pada kenyataannya, jari telunjuk saya menusuk dan menggosok rahasia Kathy! Ayam saya selalu tegang dan jika lulus lagi, tampaknya, aku bisa orgasme. Saya tidak tahu apa Kathy merasa bahwa melibatkan tubuh menggeliat setiap kali aku menyentuh vaginanya dengan keamanan. Akhirnya Kathy menyadari keadaan kita, tubuhnya kemudian terbalik dan dihapus.

"OK, aku tahu apa yang Anda maksud. Anda mungkin benar. Tapi saya pikir orang tidak melakukannya dengan cara ini."

Aku duduk dengan wajah merah cerah, sesaat kutenangkan saya bahwa Kathy tidak tahu apa. Dalam saya berputar "Aku tidak mengatakan begitu, aku hanya mengatakan bahwa cara itu bisa dilakukan. Hal ini juga cara lain untuk melakukannya.

"Aku belum pernah melihat sesuatu di TV dengan ibu saya, tapi dia cepat berubah channel sebelum aku jelas melihatnya." Kata Kathy
"Apa itu?"
"Anda berada di bawah selimut, jadi saya tidak bisa melihatnya dengan jelas. Tapi yang jelas dia berbaring telentang, seperti ini," kata Kathy sambil berguling telentang, dengan kaki menyebar.
"Dan ada seorang pria dari mereka di atas."
"Tidak, dia tidak akan mampu melakukan sesuatu!" Saya penasaran.
"Mengapa tidak? Mari kita coba!"

Aku benar-benar khawatir. Aku tidak ingin menyakiti Kathy. Tapi aku ingat bermain bola Katika, beberapa orang yang tidak ada yang kathy hancur. Tapi ada sesuatu yang membuat saya berdebar-debar, dengan posisi yang saya akan menggosok lebih dengan sebuah bukit kecil di pangkal paha Kathy. Kawasan itu hangat dan telah saya terhipnotis, sehingga hampir bembuatku Orga.

"Sekarang berbaringlah di atas saya," kata Kathy.

Aku berbaring di kedua tangannya di. Saya merasa beberapa bukit di dadanya menusuk dadaku! Mengi napas sikat wajahku dan mencium aroma rambutnya, serta panas yang terpancar dari pangkal pahanya. Aku berbalik berat, terutama ketika kedua lengan, sehingga tubuh kita bertepatan di leherku.

"Apakah Anda suka posisi saya seperti itu?" Bisikku dengan suara bergetar.
"Ya. Sepertinya lebih nyaman," bisik Kathy. Kami melihat ke mata masing-masing, 1.001 perasaan campur aduk. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan sampai Kathy berbisik:
"Apakah Anda pernah mencium seorang gadis?"
"T .. Tidak pernah," jantungku berdebar, aku belum pernah begitu dekat dengan Kathy. Wajah manis tampak memerah, namun tampak lebih indah. Tubuh Anda adalah aromatik, padat, tapi lembut sekali.
"Aku juga," kata Kathy, kemudian bersama-sama kita tertawa.
"Maksudku, aku tidak pernah mencium seorang pria, tapi .."

Kathy tiba-tiba menarik wajah saya dan sikat bibir saya dengan bibirnya .. .. Kami berciuman, menutup mata, menggosok satu sama lain bibir kita, mengisap satu sama lain dan lidah kita menyentuh dan membelai satu sama lain .. Wow, sesuatu yang sangat luar biasa !! Getaran menyentuh bibir sampai mereka kesekujur tubuh kita terasa niimaat sangat sulit bagi kita untuk menggambarkan dengan kata-kata. Ciuman itu terhenti karena kami kehabisan napas.

"Ohh, sangat manis," aku mendesah.
Tapi aku tiba-tiba terkejut ketika Kathy tetawa juga centil.
"MNN .. Mmmhmm." Tertawa genit lagi.
"Apa yang lucu?" Tanyaku penasaran.
"Saya bisa memberi Anda perasaan," kata Kathy sambil tersenyum manis.
"Tapi? Aku bisa merasakannya." Aku masih bingung.
"Tidak, maksudku, aku bisa merasakan ayam Anda .. um .. penis Anda. Aku benar-benar merasa sangat, sangat sulit."

Aduh! Saya lupa! Aku benar-benar sangat bodoh, dan Kathy bisa memberitahu teman-teman saya! Aku bisa sangat pemalu, tetapi bisa terjadi tanpa kontrol.

"Oh .. Aku .. Jadi maaf, saya benar-benar tidak sengaja itu terjadi dengan sendirinya, tanpa berhenti dalam posisi sendiri." Aku tergagap, menggerakkan pinggul saya mengangkat.
"Hei, aku tidak keberatan, bekas luka." Kata Kathy, dengan merangkul kaki pinggul saya, jadi saya tidak bisa bangun, dan aku merasakan tonjolan penisku selalu erat merapat dengan vaginanya cembung.
"Saya .. saya tidak tahu. Kadang-kadang datang dengan sendirinya." Saya mencoba untuk menjelaskan situasi saya.
"Benar-benar? Sangat baik." Kathy, sambil menggoyangkan pinggulnya, jadi aku selalu bersemangat.
"Berapa?" Bisik Kathy.
"Apa?" Aku bertanya sedikit panik.

Kathy tertawa, ia senang melihat kebingungan saya.

"Seberapa besar tebal? Saya merasa cukup besar. Aku hanya tidak bisa mengerti apa yang seorang gadis penisnya, yang dapat dimasukkan untuk mereka?
"Saya tidak tahu, saya tidak pernah berpikir tentang berapa banyak."
"Coba lihat," kata Kathy.

Semakin mengetuk hati saya, ingin Kathy melihat penisku! Apakah saya benar-benar telanjang di depan seorang gadis? Tidak!

"Ayo, biarkan aku melihat, please?"

Tunggu sebentar. Ini adalah kesempatan saya untuk melihat seorang gadis telanjang. Ini benar-benar sesuatu yang luar biasa! Tapi aku tidak yakin Kathy membiarkan aku melihatnya. Tapi ternyata, Kathy ingin! Kathy juga benar-benar ingin melihat saya telanjang. Hanya untuk melihat, tanpa melakukan apa-apa lagi!

"OK, Anda pertama kali." Saya bilang.
"Tidak, kita bersama-sama." Katanya.

Hal ini benar-benar adil. Aku segera membuka baju saya, begitu pula Kathy. Pulsa saya lebih cepat. Aku pernah melihat Kathy dalam pakaian renang, tapi yang benar-benar luar biasa. Ketika ia melepas pakaian saya, mata saya tidak pernah meninggalkannya putih bra dan kulit tubuh kuning mulus. Saya tidak pernah berpikir begitu luar biasa, terutama ketika Kathy melonggarkan bra dan membiarkannya pergi .. Hatiku seakan berhenti bertetak ..

Akhirnya, saya benar-benar melihat payudara seorang gadis !! Bulat, putih seperti krim, puting merah muda mencuat kecil yang indah. "Mmm." Guman Kathy membangunkan saya. Kathy tersenyum malu-malu lihat terpana melihat kelancaran payudaranya.

Aku pergi dengan ikat pinggang saya dibuat segera, Kathy menyelipkan jari-jarinya memegang celana pendek elastis dan berhenti mejhmaxwnungguku. Aku segera membuka kancing celananya dan duduk untuk melepas celana jeanku. Ekor doyan mencuat langsung terlihat dari pakaian saya. Tiba-tiba wajahku merah terang, ternyata, Kathy tidak melepas celana pendeknya.

"Hei! Ayoi! Bukankah kau berjanji bersama-sama!"
"Oh, maaf. Aku lupa," kata Kathy, karena mereka tidak lepas dari tonjolan penisku di mata pakaian saya.

Kathy kemudian berbaring dengan umpan pendek Celena indah pinggul bulat nya. Kami berdua tinggal pakaian tubuh ditutupi. Aku benar-benar berkat kulit halus tubuhnya seperti kulit bayi kagum kemerahan kuning dan halus.

"Siap," kata Kathy.
"OK," kataku tegas.

Aku benar-benar tidak sabar untuk melihat tubuh seorang gadis telanjang di depanku. Dan .. Itu benar-benar menjadi kenyataan ketika Kathy perlahan-lahan menarik celana dalamnya, bersama dengan paspor saya saya meninggalkan pakaian saya.

Dan kemudian kami berdua terpana melihat tubuh telanjang di depannya. Kulit tubuh Kathy benar-benar mulus, lekuk tubuhnya cukup menawan. Jika sudut mata saya untuk melihat Kathy, aku melihat wajahnya merah dan matanya secara keseluruhan. Sepertinya wajahnya cantik dan oohh .. Sepasang dada bukit benar-benar menakjubkan dan menginspirasi saya, tapi .. .. Tanah aku melihat rambut halus pirang dipangkal penutup kaki cembung kecil. Tapi tidak ada orang lain dapat melihat, sepertinya semuanya tersembunyi di rambut-rambut halus.

"Wow," kata Kathy.
"Berbaring telentang, aku ingin bisa untuk membuatnya menjadi jelas untuk melihat."

Aku tidak bisa menahan, aku berbaring, menonton Kathy. Dia mendekati saya. Sepasang payudara bergoyang bukit, pemandangan semua. Saya tidak melihat sampai saat jari-jarinya dengan lembut mengelus penisku. "Oh, bagus, berisik, tapi kulit begitu lembut." Kathy mengatakan, sementara tangannya diperiksa seluruh bagian penisku, meremas dan menggosok-usapnya dengan lembut.

"Ouchh!" Aku mengerang. Sepertinga saya au ..
"Benar-benar luar biasa!" Kata Kathy benar-benar terpesona menonton penisku tegang tegas dan keras. Aku merasa jari Kathy goyang ekor saya untuk mencampur dan bawah dengan kegembiraan. Saya tidak pernah melihat penisku ukuran ini, tampaknya Hahn mengembang maksimal. Mataku tertutup rapat .. Mulutku bisa bernapas mendesah tanpa napas kendali saya tidak lebih,

"Ooohh .. Aaahh .." Aku tidak pernah merasa senikmat ini.
"Mereka senang bahwa saya beginikan?" Bisik Kathy dengan suara genit.

Tangan gerakan naik dan turun lebih cepat, sampai pinggul terangkat menahan kesenangan dan hiburan besar. Akhirnya, saya tidak bisa menahan diri, nyaringku dengan berteriak, disertai sperma meledak kuat dan menyembur ke udara beberapa kali. Ini adalah pertama kalinya saya mengalami orgasme. Kathy juga teredam menjerit dan melompat jauh dari saya, untuk benar-benar terkejut melihat gadis ini yang begitu mengerikan sperma disuntikkan ke udara dan jatuh beberapa tangan, paha dan dada.

Seperti yang saya merosot. Sepertinya saya tak sadarkan diri beberapa detik. Demikian juga, Kathy, menakjubkan mereka, dengan peristiwa yang benar-benar tidak pernah terjadi untuk melihat mereka.

"Opo opo ??" Kathy kata terbata-bata.
"A .. A .. Aku tidak tahu. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini." Aku tergagap.

Setelah beberapa saat, Kathy berkata pelan.

"Aku tahu. Anda mengalami orgasme." Dia mengatakan, menggosok sperma saya cairan kental yang tersebar dimana-mana.
"Ini adalah sperma. Tapi saya tidak berharap proses persetujuan begitu luar biasa."
"Ya, itu sangat luar biasa. Saya merasa sukacita yang luar biasa dan menggambarkan sulit I." Saya bilang.
Kathy tertawa.
"Itu karena aku! Aku membuat diriku orgasme! Pada awalnya saya khawatir Anda mendesah seperti sakit."
"Ya. Benar-benar luar biasa. Jari-jarinya juga besar," kataku, mencari tubuh moleknya telanjang. , Dan aku tidak ingin membuang waktu.

"Hei. Aku kini giliran menempatkan Anda !! cepat," kataku.
"Tapi .. Tapi Anda memperlambat ya ??" Kata Kathy. "Saya takut."
"OK, jangan khawatir, saya tidak akan menyakiti Anda."

Oh Tuhan, ini adalah hari bersejarahku sebagai manusia. Dihadapanku pencitraan terlentang luar biasa gadis cantik telanjang. Mataku benar-benar termanjakan pemandangan benar-benar hati.

Perlahan menghapus cairan sperma saya di sebuah bukit kecil di dada Kathy terjebak. Tanganku gemetar, kulit terasa lembut dan halus di sebuah bukit yang indah. Puttingnya kecil sehingga mengeras ketika mengelus tanganku-elusnya. Terutama jika puting dan kupilin-pilin kepegang lembut, Kathy merintih lembut. Hati saya untuk mendengar erangan berdesir aneh. Tampaknya kekuatan magis yang mengandung semangat saya lagi.

Aku membawa tanganku di perutnya untuk mengejar pangkal pahanya. Kuusap mengusap rambut pirang halus yang. Panjang rambut adalah sekitar 1/4 inci itu sangat lembut. Saya menduga tidak, wilayah yang dapat menumbuhkan rambut. Kususupkan jari-jari saya ke dalam ruang untuk berbagi bukit kecil vertikal di selangkangan. Daerah ternyata oleh cairan membasahi dahak nya.

"Buka paha Anda, saya tidak bisa melihat apa-apa di sini."

Ketika Kathy dibuka kembali paha, retak muncul merah muda lendir basah mengkilap.

"Wow !!"

Pandangan benar-benar luar biasa, saya tidak pernah membayangkan bentuk seperti vagina seorang gadis. Aku meletakkan wajahku untuk melihat wilayah misterius yang sudah lama ingin melihat lebih jelas. Aku mencium aroma khas segar dan sangat harum. Kathy Kukita sangat rajin. Dalam membersihkan daerah Tapi kembali saya tidak bisa melihat apa-apa selain slot vertikal ditutup. Hati-hati kususupkan jari-jari saya kebibir vertikal yang cukup tebal bahwa saya bisa merasakan basah dan kehangatan di daerah.

Kathy terjungkit Hip-jungkit setiap kali saya menggosok air mata, bibirnya setiap kali mengeluarkan napas juga mendesah-aneh yang sidang untuk mempromosikan, terutama ketika jari-jari saya menyentuh tonjolan klitorisnya. Sepertinya daerah ini sangat sensitif terhadap ayam keras, dan Kathy juga merasakan sukacita yang tidak suka kurang bebatnya ketika Kathy mengusap penisku adalah. Saya menjadi lebih dan lebih bersemangat tentang menggerakkan jari saya sepanjang retakan.

Akhirnya, mata saya merah muda lubang kecil di bawah tonjolan klitoris. Lubang bahwa cairan bening itu. Lubang itu hanya sebesar ujung jari kelingking. Saya percaya bahwa adalah apa yang disebut vagina, yang telah ditunjuk oleh Kathy, dan di buku dikatakan bahwa penis dimasukkan ke dalam lubang. Tapi koq begitu kecil? Aku menaruh jari saya di lubang, terasa hangat dan jika kugerak-langkah tiba-tiba aku sangat terkejut sepertinga jari saya tersedot melalui lubang. Aku ingin tahu, bahkan ketika aku tiba-tiba Kathy menjerit.

"Hey apa yang kau lakukan?" Katanya sambil melompat ketika saya menurunkan jari-jari saya.
"Saya hanya ingin melihat bagaimana rasanya." Kataku, masih akan kuat. Sekarang itu di buku jari pertama.
"Aku hanya ingin tahu apa yang lubang." Kataku, masih ingin masuk lagi di ujung jari saya.
"Hentikan!" Dia menggeliat. Aku mendorong. Dia mengerang dan berkata lagi, tapi lebih tenang,
"Hapus menghabiskan Cepar." Kata Kathy panik.

Ujung jari saya, seperti menabrak dinding, dan ketika aku menekan lagi.

"Aduh aduh .. Hentikan !!" Kathy menjerit kesakitan. Gugup menarik jari saya keluar dari lubang-lubang kecil dan sempit.
"Lubang itukan mana penis dimasukkan, bukan ??" Saya mencari kepastian.
"Mungkin."

Aku mulai mendorong jari-jari saya ke dalam lagi: "? Rasanya seperti penis"

Aku mulai mendorong lagi jariku di dalam lubang,
"Ini seperti penis dimasukkan?" Aku bertanya lagi. Kathy pinggul menggeliat kembali.
"Untuk menghentikan Aduuhh, tolong hentikan!" Mengerang Kathy.

Saya ingat ketika laki-laki kevagina penisnya Singa Lioness. Tapi Kathy sepertinya rasa sakit dan pada saat yang sama merasa lega. Sekarang aku melepas jari saya. Lubang itu begitu sempit dan ketat menjepit ujung jari saya. Lendir lebih likuid. Aku melihat Kathy tidak lagi sakit, mulut Cuman gencarnya suara keenakan dan tubuh menggeliat begitu menarik .. Sampai tiba-tiba bergetar dan mengejang,

"Aaahh .. Ooohh" teriaknya dan menarik tangan saya keluar dari lubang.
"Apa yang terjadi ??" Aku bertanya heran.
"Saya tidak tahu, ahh." Mendesah Kathy tar Segal peduli pernapasan.
"Mungkin aku orgasme," bisik Kathy sambil tersenyum manis.
"Ohh, saya pikir itu benar, penis harus dimasukkan ke dalam lubang," kataku, "Tapi aku tidak yakin bahwa lubang itu terlalu kecil untuk ukuran penis."
"Kenapa tidak?" Kata Kathy saat melihat penisku mulai membengkak dan mengencangkan.
"Penis terlalu besar. Ujung jari saya sendiri sulit untuk masuk, apalagi ukuran penis jauh lebih besar dan lebih lama."

Kathy kembali penisku.

"Ya aku tahu apa yang Anda maksud."

Dia melihat penisku hati-hati menghapus-usapnya. Tampaknya dia sangat tertarik dan ingin penisku barang antik sangat berharga.

"Jika itu tidak cukup, setidaknya kita dapat mencoba untuk meyakinkan seberapa jauh." Kata Kathy dan menatapku, senyum di bibirnya bergerak Genis.
"Apakah Anda pikir itu sudah cukup aman?" Aku ragu-ragu. Tentu saja saya sangat senang melakukannya, tapi aku khawatir, Kathy adalah sakit.
Kathy berbaring telentang dan membuka pahanya lebar.
"Tentu. Jika fit tidak dimasukkan ke dalam tambang, maka kita akan mencari cara lain. Apa pun dapat Anda ejakulasi, dan itu tidak akan menbuatku hamil karena tidak masuk."

Aku segera pinggulku antara pahanya. Hangat, lembab dan lembut. Anda Kugerak-gerakkan ujung penisku untuk menemukan lubang, lubang meninju menyentuh sedikit, maka saya pindah pinggulku sambil terus menekan. Sepasang bukit sembuh dada, menusuk puting dada. Kedua lengan di leherku. Kami berciuman lagi. Dirapatkan tubuh dan lukisan.

Kathy tertawa genit berbisik, "Aku sangat senang Anda berada di sini, di posisi ini," katanya sambil memelukku dengan kelembutan semua.

Kami akan menjaga setiap menggesek dan menekan, kita akan saling membelai tangan dan gulat. Semakin cepat napas kita dan tubuh kita panas, keringat, kami mulai membasahi tubuh kita. Ini benar-benar luar biasa. Gesekan yang sangat lezat. Namun upaya penisku ke dalam lubang masih tidak mendapatkan.

"Masih tidak bisa masuk?" Bisik kathy.
"Coba menekan sedikit lebih keras," aku mengangkat pinggul saya sedikit, kemudian menekan keras, tapi ternyata menyelinap ke samping.
"Uhh .." Kathy mendesis.
"Biarkan saya membantu Anda," bisik Kathy sambil tangannya meraih penisku, kemudian ditempatkan tepat ke saluran vagina.
"Tekan !!" Kata Kathy.
"Ya," kataku, menekan pinggulku cukup kuat.

Aku mengambil sedikit lebih lama, lebih keras kembali menari sementara tangan Kathy mengarahkan penisku. Saya merasa bahwa penggalian yang lebih panjang dan tiba-tiba ujung penisku berhasil tenggelam di.

"Hentikan!" Seru Kathy.
"Ohh .." Aku mengeluh sementara membatasi gerakan.

Kepala bulat penisku, yang telah berhasil masuk ke dalam vagina keliang Kathy. Ayat-ayat begitu erat bahwa kunci atas penisku.

"Ujung penisku sudah berhasil," bisikku.
"Yeah, aku tahu. Aku bisa merasakannya." Kata Kathy.

Perlahan-lahan, aku pindah ayam sedikit lambat, kemudian menekan lagi dengan lebih banyak tekanan. Setelah berulang kali dilakukan sampai ujung penisku menghantam tiba-tiba adalah dinding pelindung yang kuat.

"Ahh, berhenti, kita harus berhenti Ohh tidak ada!" Kata Kathy terbata-bata.

Meskipun mulutnya mengatakan tidak, tapi aku merasa Kathy lengan lebih erat, dan pindah pinggulnya mengimbangi tusukannku.

"Kami harus berhenti .. Kami, ohh berhenti!" Mengerang Kathy.
"Iya nih." Kataku, tapi penisku tidak mau berhenti. Tekanan pinggul menjadi semakin jelas bahwa kadang-kadang ..
"Aaahh .. ADUH !! Ohh .. Aaahh" Kathy melengking berteriak kuat ketika ayam berhasil benteng untuk menembus penghalang. Tenggelam penisku semua jalan ke dalam lubang yang belum perawan lagi sampai bola testis saya menyatakan pangkal pahanya. Kathy jeritan dan cakar kukunya pegangan yang kuat di bahu saya dan paha pelukan kuat kuat pinggul saya benar-benar mengejutkan saya.

"Aduh! Berhenti, berhenti!" Menangis Kathy.

Kathy merasa tang vaginanya begitu kuat dan ketat, juga merasa dinding berdenyut denyut-lubang seperti mengisap penisku, dan aku bisa merasakan panas di sana.

"Kathy. Hahn memiliki sepanjang hari." Aku berkata terengah-engah.
"Saya dapat memberitahu Anda. Rasanya sakit. Banyak."
"Saya mengatakan berhenti! Mengetahui Setia!" Kathy bentak. Aku melihat wajahnya memerah dan air mata membasahi pipinya.
"Maafkan aku Kathy. Aku tidak bisa mengendalikan diri."
"OK. Anda dapat menarik keluar sekarang?"
"OK .." Aku mengambil penisku perlahan, Kathy merintih, perlahan menekan lagi dan mundur sedikit. Aku merasa gesekan sesasi antara dinding vagina dan ayam Kathy sukacita begitu luar biasa. Tubuhku mengguncang hiburan dan kesenangan untuk menahan ekstrim.

"Kathy, Anda tidak harus dihapus," bisikku.
"Ya, saya tahu .." Kathy mendesah saat dia pindah pinggulnya tepat keriri untuk mengikuti gerakan pinggul saya. Tangan Kathy kembali memelukku erat. Seperti saya, sepertinya Kathy juga merasakan rasa sukacita yang luar biasa. Dia ingin berhenti, tetapi sukacita itu sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dan tiba-tiba kembali tubuh Kathy menegang dengan erangan cukup keras ketika Kathy orgasme kedua kali. Kathy tampaknya mengatakan sesuatu, tapi tidak jelas, akhirnya, ia menggigit bahu saya.

Diding berdenyut lubang vagina yang kuat, sehingga penisku tersedot hisap dan tampaknya saya tidak sangat lebih menahan diri. Aku mendorong penisku dalam-dalam dan ..

"Aaahh .." kuat lonjakan sperma sering di bagian bawah vagina Kathy.

Siapa yang tahu berapa lama kita bergaul dengan pelukan, penisku masih tertanam diliang vaginanya Kathy ..

Seperti kita ketahui, segera ditarik keluar penisku, yang dia telah menyusut. Aku melihat cairan sperma saya bersama cairan vagina Kathy yang tersebar di mana-mana. Dan cairan merah .. Ini benar-benar Kathy darah benih campuran.

"Ya ampun, Kathy, aku sudah benar-benar sakit, maafkan aku Kathy," kataku putus asa.
"Ohh tidak!" Seru Kathy, melihat ke vaginanya.
"Dia mendorong ke dalam lubang vagina saya !! masuk sperma Anda! Oh, Anda dapat membuat saya hamil !!"

Cek cepat vagina Kathy. Tampaknya tidak ada luka, tapi darah keluar dari vagina kebiasaan. Saya yakin bagian dalam vagina tidak sakit.

Akhirnya, kami memutuskan untuk tidak memberitahu kepada orang lain jika Kathy pulih nanti. Kita hanya bisa menunggu dan melihat apakah Kathy hamil atau tidak. Kami berpakaian dan saya berlari pulang. Sampai beberapa minggu yang lalu kami berdua dihinggapi ketakutan. Dan Kathy tampak takut melihat saya. Dia selalu dihindari jika dia melihat saya.

Kami tidak selalu menyebutkan kepada orang lain, dan kita tidak pernah lagi berhubungan seks, tapi kami masih berteman, sampai beberapa tahun sampai aku pergi ke Denver. Tapi aku tidak pernah melupakan hari bersejarah, itu menakjubkan !!

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Belajar Sex Langsung Praktek Bersama yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top