Sensasi Ngentotin Wanita Hamil

Saya adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan . Awal cerita saya dimulai saat saya menghadiri sebuah upacara harga , saya datang dengan teman saya , sebut - Hamdan . Saya diperkenalkan oleh teman saya kepada salah satu tamu yang hadir pada acara tersebut , dan ternyata setelah menegaskan kembali nama klien DB . Yang terakhir saya tahu dia adalah seorang seniman Indonesia . Singkat cerita , malam telah meninggal .cerita dewasa cewek sange minta di entot

Seminggu setelah pendahuluan , saya diminta untuk bekerja pada perayaan ulang tahun seorang teman yang memperkenalkan saya ke DB , itu adalah bidang saya hiburan . Teman saya yang memperkenalkan saya untuk menunjuk Shebi . Singkatnya , saya menerima proyek Shebi yang diberikan . Dan ternyata bahwa pekerjaan adalah sebuah database untuk perayaan ulang tahun ke-34 .

Saya disambut oleh Shebi dengan DB di DB yang terlihat cukup indah . Aku menunggu dan Shebi DB berenang di ruang keluarga . Di sana, saya berbicara banyak dengan Shebi ( pembaca perlu tahu , Shebi hamil 7 bulan ) . Sebuah percakapan santai menyerempet seks Shebi masalah hidup , tampak bahwa Shebi 170 cm , ukuran bra 38 , dan m size ini memiliki libido seks yang cukup tinggi . Shebi mulai memperketat duduknya di samping saya ( karena kami duduk di sofa / ranjang yang sama ) .

" Dra .. Anda mencoba untuk menahan perutku , sepertinya jabang bayi ini deh .. ingin bertemu dengan Anda ! " Kata Shebi .
" Nah , Anda mungkin Sheb .. " kataku yang tidak tahu arti dari sinyal Shebi .
" Jika Anda tidak percaya , coba ini .. Anda menyentuh perut saya ! " Ujar Shebi yang kali ini memaksa tangan saya untuk memegang perut tampaknya sudah meningkat .
Dan benar, ada tampaknya menggeliat di perutnya .
" Dra .. Anda tidak pernah ngerasain begituan dengan hamil .. ? " Kata Shebi saya terkejut .
" Mmm .. mm , tidak tuh Sheb .. " "Apakah rasa tidak enak apa ? .. " Tanyaku heran .
" Yah , rasanya endang loh .. "
" Yang saya tahu dari suami dan popcorn .. brondongku " kata Shebi menambahkan sentakan yang mengejutkan saya .
" Mmm .. begitu .. " kataku tenang sok sedikit , ketegangan bahkan jika tubuh sedikit lebih tinggi .
" Mengapa jawabannya adalah hanya itu banyak, bahwa Anda tidak ingin nyobain .. ? " Ujar Shebi yang sedikit kesal karena jawaban saya sejauh sebagai posisi bahwa kita semakin dekat .

Shebi ringan menarik jubah yang dikenakannya , dan terlihat paha mulus yang menunjukkan beberapa lemak di sisi dan CD hitam kecil . Aku terdiam sejenak , lalu saya pegang kepala dan menatapnya dan meyakinkan .
" Sheb .. bukannya aku tidak ingin mencoba tawaran yang spektakuler ini , tetapi Anda harus melihat di mana kita berada ? .. Tapi kalau aku Tawari pada posisi yang tepat , saya pasti tidak akan menolak .. " Saya kataku mencoba menenangkan atmosfer menghangat .

Saya sadar bahwa kami telah berhasil menempatkan DB untuk bekerja , dan saya salah satu dari mereka yang membela profesionalisme .
" Aku tahu apa yang Anda khawatir tentang Dra .. " jawab Shebi , menutup bibirnya dengan jari telunjuknya .
" Anda harus tahu bahwa DB adalah anggota seks bebas , dan itu pasti tidak akan marah jika kita harus cinta di sini , dan lagi pula , di sini tidak ada selain DB .. " kata Shebi mencoba meyakinkan saya ia perlahan-lahan mengangkat kemejanya I pakai di atas , dan dramanya pada puting saya saat ia memainkan lidah basah bibirnya sudah basah .

Mendengar kata-katanya meyakinkan dan juga ditambah dengan pengobatan yang mencoba untuk merangsang keinginan saya , saya semakin yakin bahwa situasi di sana . Aku mulai berani merasa baik dada Shebi tanpa membuka pakaian di tubuhnya . Shebi tumbuh liar dengan batang kemaluan meluncur pencarian tangannya saya sudah tegang sebelumnya . Memutar puting tanpa membuka baju , tangan kiriku bergerak turun tangan kanan sementara memungkinkan saya untuk tetap di atas dan Shebi mendesah .cerita dewasa

Sesampainya di tempat di mana aku pergi , tangan kiri saya di kontak dengan luar Shebi CD , dan itu basah dan lengket di sana. Lalu bibir kami lebih erat bersama-sama dan lulus cukup lama perciuman . Kita juga melihat keringat . Kemudian tangan berada di daerah sensitif Shebi juga tampaknya secara aktif ditarik ke bawah hitam Shebi CD , dan saya merasakan sentuhan bulu lebat yang tampak hati-hati diatur . Shebi pun berhasil mengeluarkan senjata dan campuran pubes saya - ngocoknya perlahan . Saya merasa penasaran untuk melihat pembicara dari pubis , kemudian berhenti dan memeluk kita turun menuju pubis Shebi duduk di sofa . Ternyata dugaan saya sudah benar , padat kemaluan Shebi terrier telah diatur dengan hati-hati . Aku mulai merasa tergoda untuk memulai bibir perempuan lembut mejilatinya .

" Achh .. , .. Anda pintar achh Dra .. ! .. Truuss Draa .. " Shebi tampaknya juga telah mampu mengontrol intensitas berbicara dan suara .
Shebi pulih di sofa sambil menyeret senjata kemaluan saya. Resistance yang diinginkan , saya juga mengubah posisi 69 . Shebi I di bawah dan di atas . Sebenarnya mereka mengatakan , orang-orang yang rasa gurih kemaluan hamil .

15 menit 69 masa lalu dalam posisi .
" Dra .. please .. Beriklan sekarang mengatakan .. " Shebi berpendapat bahwa menolak lebih banyak kekuatan nafsu turbulensi .
Belajar bahwa saya tidak segera mematuhi , tapi aku masih menggigit , menjilat , meludahi liang pada wanita , terutama klitoris sudah brilian dengan kelembaban .
" Dra .. Anda salah .. " teriak Shebi diikuti dengan air yang mencair lubang kemaluan Shebi hampir Shebi laporan menunjukkan Shebi mencapai orgasme . Aku menjilat cairan kental habis sampai tidak ada . Senjata-senjata ditangkap sekitar kedewasaan saya dikulum oleh Shebi . Karena orgasme Shebi menghisap vagina saya menjadi merah. Kemudian , dengan bantuan tangan , saya menaruh pistol di mulutnya saat ia Shebi dan kembali ke mulut .

" Aawww .. " Aku menangis tebu kemaluan saya digigit Shebi , " Kamu nakal ya ? .. " Kataku sambil menarik batang kejantanan saya dari mulutnya , lalu menunjuk ke vagina Shebi .
Saya tidak membunuh, tapi pertandingan pertama untuk bibir vaginanya sampai Shebi sendiri yang memajukan batang kemaluan pantat jadi saya bisa langsung pergi , tapi aku ingin masuk .
" Dra .. Anda salah .. " kata Shebi kesal .
" Setelah pertama kali mulai .. " jawabku .

Tidak seperti yang kita tahu , ternyata kami sudah berjuang seseorang menonton , yang merupakan salah satu dari DB ketika itu sudah dekat dengan kita menggunakan telanjang tanpa bra . Pandangan bahwa semua DB yang ada dilucuti bawah kakinya tahu . Karena aku merasa tidak tahan , akhirnya saya mulai memasukkan penis saya perlahan tapi pasti ke dalam lubang Shebi melaporkan . Itu awalnya sulit , tetapi karena Shebi minta untuk terus dipaksa , ya akhirnya pergi juga.

" Achh .. achh .. ! " Teriak Shebi memerah entah karena keserakahan atau karena sakit .
Ternyata terrier kemaluan sedang hamil , itu lebih hangat dari alat kelamin perempuan normal. Karena lubang sempit Shebi laporan dan panas , bukan aku mampu bertahan lama, meskipun goyangan Shebi tidak terlalu " panas " , tapi rasanya bahkan lebih baik daripada lubang wanita yang tidak hamil kemaluan .
" Sheb .. aku ingin keluar .. " kataku di tengah-tengah kegembiraan hubungan kami .
" Saya pergi ke mana .. Say .. ? " Saya diminta untuk menambahkan .
"Terserah kau saja Dra .. ! " Shebi Bertanggung Jawab yang juga mengalami orgasme lagi .

Akhirnya , karena lebih dapat diterima , saya keluarkan cairan panas di dalam vaginanya , " Cret .... Keputusan Keputusan .. " mungkin tujuh kali sperma saya dikeluarkan ke dalam lubang laporan Shebi .Lomba Ngecrot sperma
" Ohh .. ternyata kau sudah ada nyolong start ya .. ? " Kata DB bahwa pembukaan pembicaraan .
" Abis kita belum mengambil MBA .. " jawab Shebi .
" Jadi , bagaimana memproyeksikan ulang tahun saya .. ? " DB bertanya sambil mengenakan jubah yang diterbitkan ke bawah, karena DB sedang masturbasi sambil menonton perjuangan kita .
" Jika masalah perdamaian di sini adalah bukan ahli , hanya tinggal pencairan dana , konsep ini Indra tumpukan pula .. ! " Shebi sambil mempertahankan tanggung jawab saya untuk mengambil saya lubang penis senggamanya .
" Ooo .. , ok saya pikir .. " DB berkata , " Tapi mari Indra istirahat dong .. ! Periode Anda memiliki monopoli bagasi .. ! " Jawab DB sambil mengambil anggur di mini bar , dan ia duduk melihat kami datang untuk mengambil pakaian kami masing-masing .

" Dra .. Anda bisa ambil dana besok di sini .. " kata DB .
" Lo tidak mau nyobain nya Indra .. ? " Shebi menciak , " ntar menyesal .. ? " Dia menambahkan .
" Jangan sekarang deh , tanggung jawab Abis , suatu saat , ayah saya mengambil .. " kata DB .
" Ooo .. " jawab Shebi tampak bahwa DB jika tidak cukup untuk bermain jika hanya 3 atau 4 ternyata hanya .

" Yah, kita mengucapkan selamat tinggal deh jika hal ini terjadi , biarkan besok menjadi Indra yang datang ke sini sendirian .. " kata Shebi .
Aku , yang tetap sanksi tanda diam datang lagi besok .
" Tapi besok , Anda memiliki malam , ya .. ! " DB memohon.
" Ooo .. kalian semua cobain ya .. ? " Pancing Shebi sambil tersenyum .
" Maukah Anda mengikuti Sheb .. ? " Tanya DB .
" Nah , Abis bermain dengan lo lama , aku takut perut saya sakit lagi . " " Jika dokter saya mengatakan itu adalah apa-apa sich ok saya tulis , tetapi jika kemudian mendorong kebocoran lagi .. ! " Kata Shebi sambil tertawa .
" Kanon Fine- pa - pa , tapi Anda harus datang pada Dra .. ? " Tanya DB .
" Ya .. " jawabku cepat.
" Nah , kita sampai di sana .. ? " Kata Shebi DB .
" Ya , ok lah .. "
" Bye , Dra jangan lupa atau kami membatalkan kontrak nich .. " sambil mencubit dagu saya.
Bercinta Dengan Tetangga Idaman
Ini adalah kisah saya dengan Shebi , pembaca mengharapkan cerita saya ke DB , ibukota artis terkenal masih singgle di edisi selanjutnya . Terima kasih atas perhatian pembaca Anda yang lain .

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sensasi Ngentotin Wanita Hamil yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top