Ngewek dipagi hari

Cerita pendek berdasarkan kisah nyata .
sedikit pedas untuk membuatnya lebih menarik ...
Biarkan dia yang telah memiliki pengalaman seperti ini ?
Anda .. Anda .. Anda ..cerita dewasa
" Duh Aryo Dimana -apaan ini , akan lebih tertunda deh ! Kebo dasar " Umpatku dalam hati . Itu 30 menit aku menelepon Aryo , orang yang saya bertemu selama 2 tahun .
" Katakanlah Anda menyukai sarapan bersama-sama , sampai dingin ayam rebus Anda Hein . " Kesalku karena tidak dapat menghubungi Aryo . Namun tadi malam dia mengatakan dia ingin sarapan bersama , tanyakan membeli bubur ayam Bandung . Bubur pesanan kami disampaikan ke kamar saya sebelumnya , Aryo tidak selalu menempel dengan baik . Akhirnya , saya memutuskan untuk hanya drive langsung ke barak hidup Aryo yang beberapa blok dari kamarku di barak .
BRAK ! Aku mendorong pintu kamar dengan jijik . Aryo kamar jarang diblokir . Kamarnya masih gelap , tirai masih ditutup .
" Keboo , banguuun ! Sudah dengan bubur dingin " Aku menelepon untuk membangunkannya . Segera , saya menyalakan lampu di dalam ruangan .
" Uhh , oh , refleksi .. " bisik Aryo , dengan silau berkurang dari mata , wajah masih bengkak dan rambut acak-acakan .
" Apa yang Anda semalem yang menulis : " Aku bertanya sambil mendekat.
" Aku begadang semalam bahwa ada akhir Liga . Maafkan aku , aku bangun terlambat " .. katanya . Masih di tempat tidur , hanya memindahkan posisi kembali ke saya .
Aku menaruh bubur ayam yang saya pakai di kantor. Aku melihat sebuah ruangan yang sangat berantakan , ruang tipikal pria .cerita gairah dewasa
" Kamar Anda benar-benar berantakan , saya duduk di sana , tempat di mana ya ga "
" Ya , saya menulis kepada Anda duduk di sini di tempat tidur , " katanya , memberi saya tempat yang sedikit meningkat di tempat tidur bagi saya untuk duduk .
Aku mendekat dan duduk di ujung tempat tidurnya . Saya menyadari bahwa teman saya hanya punya itu , hanya mengenakan T -shirt dan celana pendek yang sederhana , ditambah rambut kusut dan wajah masih bengkak . Rupanya , bagian baru juga Aryo bangun ! Bisikku dalam hati .
" Mengapa kau begitu sih akunya ngelihatin ? Masih marah ya, saya bangun terlambat ? "
" Mmm , senjata benar-benar .. Aku hanya ngeliatin wajah baru membangunkan Anda tulis . Berbagai plastisitas , sexy .. hehe .. " kataku
" Waktu itu? " Katanya sambil tersenyum .
Seketika mata celana boxernya , astaga di situ. Penis Aryo tampaknya agak tegang . Aku bertanya-tanya apa itu hanya mimpi .
" Apa yang Anda bermimpi Mengapa begitu tegang penis Anda? "
" Hah? Oh malu saya .. hehe , mimpi basah , tapi dikenakan tanggung jawab karena saya bangunin ayang "
" Haha , kasihan deh lo" kataku nakal .
" Apa , mimpi datang lanjutin benar saya hanya dong , yang Anda inginkan .. " katanya sambil meraih tanganku dan dengan lembut dipimpin ke penisnya .
Sebelum aku bisa menjawab , aryo sudah mendarat ciuman di bibirku. Rupanya , mimpinya telah mengangkat nafsu .
Aryo menciumku kembali agresif . Ntah karena itu masih awal untuk daya tahan saya penuh atau karena Aryo terbawa oleh keinginan saya akan berpartisipasi . Tanganku mengusap lembut dan meremas penis Aryo . Aku memasukkan tanganku ke dalam celananya dan perlahan-lahan melepaskan aku dari penisnya keluar sudah tegang . Aryo tidak pernah mengenakan pakaian ketika tidur . My penis manual, perlahan pencalonan saya, saya kocok atas dan ke bawah dengan lembut . Aryo terdengar desahan napas di leher saya .sex stories
Aku segera antara Aryo sedikit penis dalam mulutku . Pada awalnya , saya menjilat kepala penisnya dengan ujung lidah saya. Aryo muncul keenakkan dengan pelayanan saya . Lalu aku menaruh seluruh pohon penisnya di mulut saya . Ukuran penis untuk pria Aryo termasuk Indonesia adalah mulut penuh . Saya merokok - mengisap kemaluannya sampai Aryo melenguh , aku menggoyang dan ke bawah .
Setelah beberapa saat , saya merasa bahwa itu adalah birahiku tak tertahankan , vagina saya banjir , saya tidak tahan untuk memasukkan penisnya . Segera , saya membuka pakaian saya sendiri , saya membuka celana jeans saya, saya buru-buru membuka celana saya dan saya hanya menyisakan bra putih.
" Aku sudah ga tahan " racauku . Aku langsung mengambil istri di posisi atas , aku naik teratur penis Aryo . Kembali ke , perlahan tapi pasti .
" Oh, itu mengerikan ? " Racau Aryo . Tangannya memegang payudara saya masih melekat bra .
Saya Aduk cekungan tercepat . Aku benar-benar mengingini pagi ini . Ntah mengapa Aryo adalah seksi pagi ini .
" Aah , yaitu, setelah saya mengingini , Anda seksi pagi ini , " kataku , merem melek menikmati kemaluannya yang saya berlayar kembali .
" Apa yang saya juga ingin sekali Anda melihat di posisi wanita , " katanya .
" Siapa yang membiarkan doggy style " Aryo mengundang .
" Ya " adalah semua yang saya bisa berbicara . Segera , aku jatuh ke posisi semula dan mengambil posisi nungging langsung . Aryo juga mengambil posisi tepat di belakang saya .
Segera saya merasa penisnya ke dalam vagina . Tangannya meremas pantatku .
" Oh , yang enak , oohh .. " racauku .
Aryo tercepat merangsang penisnya dalam vagina saya. Dia menyukai posisi doggy , rasanya seperti itu memiliki kuasa atas saya dulu. Duk duk duk , ukuran single bed yang kita gunakan untuk seks . Karena kita bergairah tentang sampai kita tidak menyadari bahwa kasur kami juga membuat suara , suara tabrakan dengan dinding setiap kali Aryo menggenjotkan penisnya di dalam vagina saya. Kami tidak peduli tentang seluruh barak akan mendengar , apa sih , nafsu sudah diubun mahkota !
" Artinya, saya ingin .. ahh .. Aahhh .. " Aryo sperma langsung didorong untuk membasahi pantatku .
Aryo masih berhasil mendapatkan penisnya berada di dalam vaginanya tepat sebelum orgasme . Tentu saja, kami selalu takut hamil , sejauh mungkin Aryo tidak melepaskan sperma ke dalam rahim .
" Aah , ya itu benar-benar luar biasa sensasi seks di pagi hari " kataku.
" Ya, terima kasih di sana, " katanya , mengambil tisu dan membersihkan pantatku penuh spermanya .
" Ini akan paling lezat sarapan bubur ayam sudah Ayang dapat membawa , namun terus bobo lagi dengan senjata yang sama seperti dua ayang " katanya manja .
" Basis Kebo Anda ! " Kataku , mencium bibirnya dengan lembut .

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ngewek dipagi hari yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top