Pembantu Dan Majikan Sama Sama suka Ngentot

Cerita ini dimulai dengan saya saat bekerja di pulau Bali sebagai pembantu rumah tangga , ya itu sebenarnya merupakan cerita yang sangat menyedihkan serta kesenangan . Sebuah cerita pendek Aku sedang bekerja pada tempat asal Australia bule . larut malam setelah pengaturan rumah bersih seperti kondisi biasa , rumah sangat tenang pula karena majikan perempuan saya dan anak-anaknya berada di australia ingin mengurus pendidikan anak-anak mereka yang ingin pergi ke junior bangku SMA . oh ya, nama saya adalah Sri Sri sulastri Panggil saja nama saya, saya hanya Banyumas Jawa Tengah , ya karena faktor ekonomi , saya harus menjadi pembantu . Kembali ke majikan saya sebelumnya , majikan laki-laki saya biasanya tidak ada di rumah pada saat ini , tapi kali ini dia tumben 06:30 sudah di rumah . Saya sangat tidak nyaman dengan majikan saya saja, geriknya gerakan irama yang sangat aneh di depan kamar saya , " sri , silakan datang ke sini , " suara panggilan majikan saya , oh ya saya hampir Lupa ada nama majikan saya john . " Ya, Sir , " jawabku langsung kepadanya . "Tolong dong kerokin saya , saya pikir saya lagi masuk angin dikatakan M . John di dalam kamarnya . Memang , ia berbicara aksen bahasa Indonesia fasih tapi bulenya . Dengan lembut membuka pintu kamarnya , tapi mr John tidak di kamarnya . Kemena ya mr john bisikku dalam hati . kemudian aku punya kaki saya mencari keberadaan John , tiba-tiba ada suara pintu menutup dengan cepat . aku berbalik terkejut oleh pikiran Yohanes sendiri di belakang pintu tanpa mengenakan setiap bagian dari kain yang menutupi tubuhnya sementara ia juga melihat tombak bertubuh besar memegang sihirnya dan bukan ukuran modal lama deh Indonesia . aku berbalik mata tertutup , tapi tiba-tiba aku merasa tangan di sekitar saya dari belakang mr john dan saya merasa tombak ajaib menyondol yang belakang pantatku . aku mencoba untuk berjuang mati-matian , tapi kekuatan apa pun mr john terlalu besar sosok dan dalam sekejap aku membanting di tempat tidur dan dalam sekejap John helai demi helai strip pakaian yang saya pakai sebagai dimiliki . saya sungguh-sungguh takut dan malu dicampur dengan saat saya menutup mata saya menangis . beberapa saat kemudian , suasana menjadi tenang, tapi sesuatu yang aneh yang terjadi di selangkangan saya sebagai martabakku mengisap hisap , itu benar-benar aneh tapi menyenangkan - memadukan nikmat geli , bahkan keadaan dilema di satu sisi saya tidak ingin pemerkosaan berlangsung , tapi kemudian aku menikmati pemerkosaan po setiap beberapa menit kemudian , Mr John magic tombak ke dalam lubang untuk martabakku lebih menyempurnakan karena dia masih perawan . " Tolong Pak , jangan , " pintaku histeris . tapi mr john mengabaikan permintaan , bahkan sangat dieksploitasi menghubungkan tombak sihirnya ke dalam lubang martabakku saya merasa sakit dan darah yang ekstrim mulai menuangkan mr grease john tombak sihir tampaknya martabakku sudah mulai koyak. Aku menangis begitu keras untuk menahan rasa sakit , tapi mr john terus memompa masuk dan keluar dari tombak magis sengit . Pertama itu hujaman dan melemparkan tombak mr john lakukan martabakku sangat sakit , tapi akhirnya aku merasa sesuatu yang belum pernah dirasakan dalam kehidupan saya, saya melayang di langit , kelihatannya seperti itu Ya , ada yang mengatakan itu adalah dunia surgawi . perlahan tapi pasti , aku mengimbanginya dengan hujaman hujaman sir john lance tampak magis dan merasakan rasa sakit saya telah berubah untuk kenikmatan tiada tara . kira-kira sekitar setengah jam Anda berpacu dengan hujaman , memompa . keringatpun dan membanjiri tubuh kita , masing-masing, bahkan di antara selangkangan kami cekikikan cplak - suara cplok . eh kali tak terlupakan . tiba-tiba beberapa saat kemudian , tubuh saya mulai mengejang keras dan aku merasa seperti membatu mr tubuh john hidup hal serupa , " Aku pikir aku akan keluar sana sri , " kata John sambil merem melek . Aku tidak tahu apa yang Mr John ingin keluar. gelombang tiba-tiba tak terduga putih cair mr besi john lance masih dalam lubang rasa martabakku ia pernah panas cair membanjiri liang martabakku . maka saya juga merasakan hal yang sama , tampaknya tak seorang pun ingin munycrat sulit martabakku terrier bendungan lagi . dan akhirnya kami berdua dikeluarkan dicuci bersama-sama . kemudian dengan kecepatan kilat mr john melambung di sampingku dengan tongkat sihirnya masih di udara dan berbaring dengan bebas . Aku benar-benar tidak bisa menahan kenikmatan yang dilayani oleh mr john . dengan kecepatan kilat aku berlari keluar dari ruang Yohanes entah karena malu atau apa yang saya tidak mengerti . kemudian hari berikutnya kami berdua mulai sering melakukannya . Saya pikir saya mulai menjadi kecanduan dan maniak .

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pembantu Dan Majikan Sama Sama suka Ngentot yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top