Anak Pembantu Ngefuck Majikan

Cerita Gairah Dewasa seks kali ini menceritakan kisah yang selalu menarik abg yunior baik disalahgunakan oleh rumahnya - Nama saya Ian , tinggal di salah satu kota besar di Jawa Barat. Aku bilang di sini adalah masalah ketika saya duduk di kelas 1 SMP . Keluarga saya tinggal di sebuah kompleks perumahan yang cukup jauh dari pusat kota , sehingga suasana antara warga masih akrab dan sangat dekat satu sama lain .

ini berawal karna tinggal satu atap Semuanya berawal ketika keluarga saya menyewa seorang pembantu bernama Yeyen . Ini adalah pembayaran per hari , banyak keluarga di kompleks kami yang menggunakan jasa . Setelah saya makan kucing saya ketika bel pintu berbunyi , aku segera melihat siapa yang datang berjalan Yeyen Madame .

" Hi Ian , tak seorang pun di rumah ?" Tanya Nona Yeyen .

" Oh , Madame , orang kirain . Mama Papa tidak pulang tepat waktu ini Mrs .. " kataku , mengundangnya untuk masuk.

" Oh , ya , jika Anda membiarkan skalian ditulis temenin hanya menulis apa yang paling Anda ? " Tanya Lady Yeyen lagi saat ia langsung pergi ke dapur , aku mengikuti di belakang , melihat pantat montok Yeyen Madame . Hari ini , dia memakai sweater hitam yang dipadu dengan rok cokelat sepanjang betis .

" Lady Ga ngapa2in lagi .. " jawabku .

" Ya, Bu nyuci sudah ya . " Katanya lagi .

Aku hanya mengangguk dan pergi ke kamar saya untuk bermain Playstation .

Beberapa jam kemudian , aku lelah dan aku mulai tertidur . Madame Tiba2 Yeyen datang ke kamarku hanya mengenakan handuk melilit tubuhnya . Aku terbangun oleh suara pintu dibuka .

" Ian , ibu tidak Anda memiliki pengering rambut , " tanyanya , sambil mengacak2 rambut basah di depan sebuah cermin besar di kamarku .

" Ibu selalu Madam, Ian Cuman tidak tahu di mana . " Saya memberikan kembali . Ibu Yeyen digunakan untuk mandi makan di rumah saya ketika orang tua saya tidak ada di sana , dan dia malah teman2nya kadang2 untuk menonton DVD , masak apa yang ada di lemari es , di kamar sampai semua ngegosip tidur2an Mama .

" Nah, jika rambut panjang akan mengering Gini dong . "

Aku tidak menjawab . Madame Tiba2 Yeyen melemparkannya di tempat tidur , tepat di depan saya tertawa .

" Uaah Madame datang ke sini menunggu untuk Anda .. " katanya . Napkin lipatan keluar tapi tidak ada Yeyen mencoba untuk merapikan . Big tits terlihat. Aku tertegun , karena ini adalah pertama kalinya aku melihat payudara wanita .

" Hey kau ngeliatin apa ? " Canda Miss A Yeyen .

" Fat Lady Yeyen dada .. " kataku polos .

" Baik tidak? Seperti? " Pertanyaan baru Nona Yeyen . Tapi tanpa menunggu jawabanku tiba2 Lady Yeyen menggelengkan kepala saya di payudaranya sambil tertawa2 .

" Di sini , Ian , ISEP ..! Isep ..! " Dia bercanda . Meskipun aku tidak bisa bergerak karena Mrs Yeyen hancur . Saya hampir tidak bisa bernapas . Ibu Yeyen membekapku melanjutkan payudaranya , puting coklat sering dipaksa untuk mengisi mulutku . Kira2 10 menit Ibu Yeyen lakukan, aku tahu tidak membingungkan Nona Yeyen apa2 melihat saya mulai berkeringat dan terengah-engah .

" Ian , buka baju , please! " Kata Lady Yeyen ia berjalan menuju pintu terkunci .

" Ian tidak ingin malu sama Madam, " Aku mulai takut karena mereka tidak mengerti apa yang terjadi dan mengapa Ibu Yeyen berperilaku aneh . Aku melompat dari tempat tidur dan berlari ke pintu , mencoba untuk membuka meskipun aku tahu itu sia-sia karena kunci pintu disimpan di atas lemari Lady Yeyen kujangkau sulit.

" Saya bisa berada di sini bersama Anda , " Miss Yeyen masuk ke tubuh saya , saya bisa meronta2 tak berdaya . Yeyen Kemudian Miss membanting saya di tempat tidur , aku sesak , tapi apa pun Yeyen Madame , ia segera disematkan lutut kanan saya , dipelorotkan celanaku , bajuku jika kancing2 dipaksa membuka kemeja berlumuran di lantai . Setiap kali saya mencoba untuk bangun , Mrs Yeyen menolak bahkan jika membentak2 kadang2 dia menampar saya.

Aku takut bahwa aku tidak bisa membiarkan pergi dan menangis . Madame Yeyen kadang2 mengisap kontol dan aduk sampai semua ayam ke dalam mulutnya , jari2 tangan kirinya bermain2 di vaginanya . Kira2 15 menit kemudian , dia berjongkok di atas saya dan mulai mengarahkan penisku dalam vagina erat-erat . Saya benar2 bingung dan saya tidak mengerti sesuatu , semua aku merasa itu adalah kenikmatan besar ketika penisku sepanjang jalan ke dalam vagina Yeyen Madame .

" Ahh .. Ahh .. " Lady Yeyen bergoyang2 mendesah saat pinggulnya , kadang-kadang memutar , kadang-kadang dari atas ke bawah . Tanganku diatur sedemikian rupa sehingga mereka memegang payudara .

" Cepat Remes .. ! Remesnya Kuat salah! " Bentak Yeyen Madam, aku meremas tanganku keras tapi tidak mampu menjangkau seluruh payudara . Plaak ! Ibu Yeyen kembali menampar .

" Aaah .. Ingin niihh on .. ! " Lady Yeyen mempercepat gerakan , tubuh saya jauh lebih kecil dari Ms Yeyen melemparkan pada kereta musik . Meskipun takut , saya tidak bisa berbohong bahwa rasa lezat sekali ingin kencing tetapi berbeda . Akhirnya , saya menutup mata saya ketika cum pada . Madame Yeyen menyadari bahwa saya tidak , dan lebih mempercepat gerakannya sambil tertawa2 .

" Oooh ! ... Hahaha bagus kan? ... Aah ! Nnngh ! .. Ibu .. juga merilis " Setelah berbicara dan tubuh bersemangat Nona Yeyen dan sedetik kemudian , dia mendesah ketat .

" Aaaahhh ... ! Nikmatt .. " Dia mendesah saat tubuhnya gemetar berkedut2 .

Aku tetap lemas ketika Mrs Yeyen adalah . Tiba2 ia berjongkok kembali , tapi kali ini , ia memimpin vaginanya di wajahku .

" Aaah .. , bersihin Yan , jilatin semua " Aku tidak bisa memberontak . Tangan Madame Yeyen sambil memegang kepala saya digesek2an vagina basah mulut dan wajah . Aku menangis dan aku mencoba untuk menolak , tapi gaya adalah jauh lebih kuat Madame Yeyen . Dibekapnya mulut untuk vaginanya sehingga aku kesulitan bernapas saat tiba2 menjadi hitam . aku pingsan

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Anak Pembantu Ngefuck Majikan yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top