Dari Teman Jadi Pacar

Pertemuan dengannya tanpa sengaja, awal kenal sama Dia semenjak Dia kelas 1 SMP dan Gue kelas 2 SMA. Sering ketemu di Warnet yang sama. Setahun deket, masih seperti temen biasa hanya saja kita akrab banget, apalagi sehabis tukeran pin sama whatsapp dan sering chattingan. Oiya waktu Gue udah mau menjelang UN Gue jadi sibuk bener2 sibuk buat belajar, jadi berbulan-bulan kagak ke warnet lagi.
Dia sering nanya, “Abang lu nape gak ke warnet lagi” dan Gue jawab “Gue sibuk mau ujian dek, ngape lu kangen ya dek? wkwkwk”. Padahal Cuma basa-basi doang tapi Dia jawabnya “iya Bang, Aku kangen abang”, dalam hati Gue dasar ya bocah.
Karena Dia sering chat2 Gue dan jarang Gue bales akhirnya Gue kasian, Gue ajak Dia pergi berenang pas hari minggu sama temen2 sekolah Gue dan Dia mau Gue ajak terus ketemuan deh di kolam renang. Nah setelah pulang renang Gue tawarin buat nganterin Dia pulang ke rumahnya, Dia bilang belom mau pulang ke rumah alesannya sih boring. Dia bilang mau maen aja kerumah Gue ya Gue sih ok2 ajah tapi Gue bilang klo rumah Gue biasa-biasa aja, Cuma ada PS and banyak film-film bokep. Dia bilang mau nonton bokep, Gue jawab “Burung lu aja belom ada bulunya udah sok2an mau ngebokep wkwkwk”.

Singkat cerita, Gue sama Dia balik ke rumah... Kebetulan dirumah Gue cuma tinggal bertiga sama bokap, adek Gue yang cewe sama Gue dan nyokap Gue udah cerai and tinggal sama keluarga barunya. Oya bokap Gue sih kebanyakan stay di luar kota, kadang sebulan 3 kali balik ke kota "B" jadi ya Cuma Gue sama adek cewe Gue doang di rumah. So... pas rumah sepi, ya Gue buka aja film bokep nonton berdua sama ntu bocah. Nahh Gue liat Dia gelisah banget nontonnya, Gue bilang aja ke Dia klo mau sambil coli its okey lah gak usah malu-malu. Yaa Gue jg fokus nonton tuh film dan Gue gak tahan, Gue langsung buka aja dah celana Gue sambil ngocok sendiri didepan Dia, langsung salah tingkah gitu dah ntu bocah then Dia ngomong begini, “Bang, mau aku bantuin ngocok gak, sini?”.
Ya Gue angguk-angguk iya aja dah, langsung deh Dia kocokin. Entah setan apa Gue minta Dia buat kulum kontol Gue, ehh Dianya mau wkwkwkwk... Dia kulum sampe muncrat, tapi akhirnya Gue ngerasa gak tega... Gue ngerasa bersalah setelah kejadian itu.

Setelah kejadian itu, beberapa minggu kemudian Dia mau maen ke rumah Gue lagi. Terus entah setan apa lagi yang masuk kedalam pikiran Gue dan Gue iya-in aja, padahal Gue udah janji ama diri Gue sendiri kagak mau begitu lagi sama ntu bocah dan pada akhirnya kejadian lagi deh... sampe berulang-ulang. Nah pas udah 3 bulanan Gue sering begituan sama Dia, Gue putusin buat berhenti Gue mau stop dulu karena udah deket banget sama UN. Takut kagak lulus Gue, jadi Gue ngehindar dulu dari Dia. Gue sama Dia Cuma sebatas saling ngocok dan Dia kulum kontol Gue doang, kita peluk-pelukan bugil sambil gesek-gesekan kontol aja sih belum terlalu jauh. Balik lagi ke cerita, akhirnya Gue lost contact sama Dia 6 bulanan gitu dan sialnya hape Gue ilang jadi Gue bener2 gak punya kontak Dia lagi, ketemu lagi pas Gue udah mau masuk kuliah. Ketemunya di salah satu mall di kota "B", Pas ketemu di mall Dia lagi sama temen2nya dan Gue juga sama temen2 Gue. Ketemu sih biasa aja, Cuma say hello brother gtu deh. Dan dari situ kayaknya Dia agak males gimana gitu ya ngeliat Gue coz Dia bilang klo Gue gak ada kabar, gak mau berteman lagi gara2 Gue ngilang gitu aja. Ya Gue coba jelasin ke Dia kalo hp Gue ilang dan Dia marah gitu sama Gue, pada saat itu sih Gue cuek aja. So, pas Gue lg asik2nya dapet temen2 baru dikampus n sering clubbing bareng jadinya pikiran n ingatan Gue terhadap bokep sama anak itu lambat laun mulai berkurang.

Beberapa tahun kemudian pas Dia kelas 3 SMP apa baru mau lulus SMP gtu ya, Gue ketemu Dia lagi. Ehh kali ini ketemu Dia tampilannya udah beda banget, kulitnya tetep putih banget sih coz berdarah chinesse. Gue liat Dia agak sedikit tinggi dan badannya sedikit berisi, kalo dulu pertama kenal mah anaknya gendut, perutnya juga buncit. Gue pangling ngeliat Dia, rambutnya gak berponi lagi kayak dulu, sekarang badannya agak berisi dan perut buncitnya juga udah ilang, potongan rambutnya style Under cut, wahhh bener2 dah Gue pangling banget. Terus kali ini Dia bersikap nice sama Gue, Gue bilang ke Dia “Udah lama banget ya gak ketemu, sekarang kok lu jadi makin ganteng dek?” Dia Cuma cengar-cengir doang. Terus Gue liat dia sama temen2 cowok and beberapa temen cewek, Gue basa-basi ke dia, "ciyeee... ada cewek nih sekarang", Dia lagi2 Cuma cengar-cengir doang. Lalu giliran Gue yang minta pin Dia n Dia kasih pin sama whatsappnya. Singkat cerita setelah Gue tukeran pin, Gue ajak Dia ketemuan buat nonton di bioskop n Dia mau. Kita jalan berdua doang tanpa ada temen, lalu entah setan apa yang ada di pikiran Gue tiba2 ngajakin Dia kerumah Gue, hmhh pikiran Gue udah agak sedikit miring saat itu, dan Dia seperti biasa mau2 aja.

Pas sampe di rumah Gue deketin Dia, Gue pegang perutnya tapi Dia ngehindar. Gue keheranan and nanya ke Dia “Loh, kenapa de? Biasanya dulu pegangin perut gpp, hmhh sekarang buncitnya ilang yah”. Terus Dia jawab, “Iya Bang, itu kan dulu waktu aku masih polos banget, sekarang kan udah gede... sekarang aku ngerti, abang Cuma mau lampiasin nafsu doang kan sama aku makanya Diajakin dengan iming2 jalan, nonton, terus Diajak ke rumah?”.
Gue diem seribu bahasa gak bisa jawab apa2 tapi Gue coba tetep Jaim, “ya enggak gitu juga sih”, jawab Gue. Gak lama Dia ngehindar sambil berdiri Dia ngomong sesuatu yang bikin Gue sedih...
“abang, lu tau gak? Selama ini Aku mendem perasaan selama 2 tahun sama elu, tapi apa lu pernah tau perasaan ini? Aku suka sama abang, Aku sayang sama abang. Walaupun kita pernah coli bareng bukan berarti Aku cuma suka begitu sama abang dan sepertinya abang begituan sama aku Cuma karena nafsu aja, iya kan?!”
Gue jawab dengan polos, “jadi lu gay, dek?”.
“Gak tau juga sih bang, tapi aku suka dan sayang sama abang semenjak kita deket...”
Gue Cuma jawab “Gue gak tau mengenai perasaan ini ke elu dek, karena Gue sukanya cewek... Gue pernah kangen sama lu tapi Gue cuekin aja, karena bagi Gue itu hal biasa”.
Kondisi saat itu Gue jadi kagak enak sama ni anak, Gue ngerasa berdosa banget udah ngerusak Dia. Coba aja dulu Gue gak bikin yang aneh2 sama ni anak, mungkin Dia gak bakalan jatuh terlalu dalam karena suka sama Gue...

“Jadi sekarang lu maunya apa dek?”, tanya Gue.
Dia jawab, “Aku mau jadi pacar abang!”.
Mungkin karena rasa bersalah dan terpaksa, Gue mau jadi pacar Dia meskipun Gue agak sedikit aneh sama bocah labil begini. Akhirnya Gue jadian deh sama Dia dan pada waktu itu, Gue coli bareng lagi ama Dia dan besok2nya Gue mulai berani cium bibir Dia n jilat2 badan Dia juga tititnya yang udah berbulu halus banget. Selanjutnya Gue udah mulai berani jilat putingnya dan Gue sange berat waktu liat wajahnya. Tiba-tiba aja Dia nawarin sesuatu yang belum pernah gue lakuin,
“Mau gak, tusuk pantat dede?”, tanya dia.
Gue nurut ajah tapi Gue bilang ke Dia, “Tapi ntar sakit gak?”.
“Bisa di tahan”, jawabnya.
Lalu langsung aja dah Gue masukin titit Gue dan Gue ngerasa anget pas titit gue didalem, nikmat luar biasa dijepit lobang yang sempit bikin badan gue menggelinjang ke enakan, denyut2 gak karuan... enak banget pokoknya.. Tapi baru 3 kali pantatnya digenjot, Dia udah ngerasa kesakitan... Dia teriak2 dan gak mau di masukin lagi, Tapi lagi2 setan selalu nguasain otak dan pikiran Gue, Gue ngebiarin Dia dan Gue paksa buat entot Dia lagi, genjotan gue lebih cepet dan gue tusuk lebih dalem lagi... Dia peluk erat badan Gue, sekilas Gue lihat Dia nangis nahan sakit dan Gue juga ngeliat lobang pantatnya yang berdarah...
Sambil netesin air mata Dia bilang, ”abang jahat...”
Gue minta maaf ke Dia dan nyesel udah maksa saat Dia kesakitan tetapi Gue tetep ngentot pantat Dia, Gue pikir dia gabakalan maafin tapi gak tau kenapa Dia dengan mudahnya maafin Gue.

Hampir seminggu rasa sakit dipantat Dia baru bisa ilang dan Gue gak mau maksa lagi buat ngentotin pantatnya. Udah hampir 2 minggu berlalu akhirnya kita mau begituan lagi dan Gue bilang ke Dia, “abang gak akan tusuk Dede lagi”. Tapi Dia malah bilang, ”Sekarang aku mau kok diperkosa sama abang, sekarang aku pengen di tusuk”.
Gue kesenengan pas ngedenger hal itu, langsung dah kita berdua ngentot lagi dan Gue sudah mulai menggila dengan badan Dia dan pantatnya yang putih mulus n berisi, harum juga sih hehehe...Gue jilat2 selangkangan Dia sampe ke lubangnya, Gue perhatiin Dia menggeliat enak, dan Gue tusuk lagi pantatnya, gue genjot lagi kayak pertama kali gue genjot pantatnya, ekspresi dia kali ini merem melek keenakan, begitu juga dengan gue pokoknya kenikmatan yang gak bisa diungkapin dengan kata2 dan selang beberapa menit kemudian sperma Gue pun muncrat di dalem. Supaya adil, Dia ngeluarin spermanya di mulut Gue dan Gue telen.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Dari Teman Jadi Pacar yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top