Teman Chatku Ternyata Sexsi Dan Imut

Cerita ini dimulai (mendebarkan wow, pasti mencoba semua dah) dengan obrolan kami di IRC. OK kita mulai, sebut saja nama saya Hideki (18) dan saya teman panggilan aj Chii (14). Pada saat ini, kita bener2 anime Jepang yang sama seperti Chobits item ini.
Setelah kenalan lama, akhirnya waktu untuk pertemuan di sebuah hotel di Cimahi. Karena seks kita lakukan hanya telepon..uhhh..aahhh .... besar bener2 .... tu pas si Chii mengatakan jam jaman2nya freetalk 12mlm ke atas. Pdhal dia kelas 3 SMP, Chii emang keturunan Cina, putih dinding ky kulit (hehehe), tinggi 155cm, rmbutnya hitam panjang, dada kecil (tapi saya lke itu), n itu muncul yang menguatkan saya Gemez.
Mendapatkan kota Cimahi tiba di hotel, saya sedang menunggu di depan Chii. Lalu ada berhenti transportasi umum, lalu turun cukup gadis kecil merah muda T-shirt. Dia menyapa saya ..... "Ah, itu harus Chii", pikirku.
"Anda Chii ya ??" Saya bertanya ....
"The ya ,, Hideki Chii lama?" Dia membalas.
"Ya ya, hotelnya, di mana ya? Itu ada dua surat wasiat," aku terusin.
"Na ,, Hotel Cx aj, hotel Klo Cz itu satpamnya horor" ktnya hihi ...
"Oh Chii chayank, Hideki laper ya, maem yuuu .." kataku Brathähnchen pesen
"Chayank ga makan? Ntar sakit loh ..." kataku lanjutin then'm, "Peningkatan dada besar ..biar loh"
"iihh, Hideki bisa aja .." ... "ya Chii chayank memiliki Hideki msg inuyasha lagi pedang," kataku, kutunjukan GMBR di hapeku ... "Chii jg PNY pedang loh ...", "pedang Hideki ya ? "..... jadi tetap kita bercanda tentang seks dan sampai akhir ....
Dah jam malam di 07 ... Chii duduk di kursi, aku menyadari bahwa wajahnya tampak cantik dan imut2 ... aku dah ga tahan lagi, dan saya rayu Chii .. "sayank, payudara besar Chii terlalu bagus ... "sementara aku remas2, mengundang saya untuk berdiri, memeluk dan terus seluruh tubuh Chii merasa punggung, dada dan menyentuh vagina saya ... Chii hanya" ..ssss aaaahhhh ... yank .. "Aku akan mengangkat kemeja dan bra sekali untuk melihat puting kirinya ,, wow ,, ternyata puting merah muda ,, ahhh ,, aku semakin bersemangat. Chii mulai meremas penisku dan kocok bawah celana panjang dan CDku ... lidah kita terus dengan lembut, merasa hangat tubuhnya, dadanya berjuang, bergoyang pantatnya ...
Saya mengundang Chii tidur, lidah kita tidak berhenti bermain ... Aku benar-benar Chii bener2 ... pelan2 pinknya saya buka baju dan terlihat cantik gadis kecil dengan tubuh yang sangat putih dengan bibir merah ,, sebaliknya ...,
"Chii ... ya sayaaank untuk membuka bra nya ... ingin putingnya .."
"Benar-benar bisa merobek bukain atuh ..."
"Trik GMN yank? Hideki bra yang tepat CWE tidak pernah terbuka ..." Aku berkata,
"Lepasin tepat di belakang yank ...", "Tutup baik-.."
wow, sekarang lihat payudara putih dengan puting ukuran 30 warna kesenangan pink..terbayang ... Aku segera membuka baju dan menikmati puting ,, ",, ,,, sssssyuuuuuupppp syuuuuppp sssssyuuuuppp ...", ternyata puting keras. ... Chii hanya tersenyum dan mendesah keenakan .... begitu gemesnya, aku emutin puting kirinya sampai merah2 dan aku remes2 hak sementara puting mainin tepat.
CCiumanku jatuh ke pusarnya .... maka saya mencium aroma vaginanya dari luar celana ...
Sekarang aku off jins lutut digunakan Chii ... dari kepala sampai kaki aaahhhh .... tidak ada kesalahan sama sekali ... begitu sempurna bagi saya, akan saya lewatkan kesempatan kaya gini, tubuhnya, payudaranya, pahanya, begitu putih, ekor ke besar menggembung lulus Calana yang saya pakai ..
paha putih Aku mencium dan abis2an isepin ,, Chii bener2 menggelitik menahan sukacita ia merasa. CD kuning ada gambar gadis (Cartoon) basah ternyata ,,, berarti bahwa ia membawa kegembiraan ..... Kemudian telah pelorotin CD, waaaowww .... Penis tidak bisa menahan ternyata, pertemuan vagina vertikal, bersih, tidak ada rambut dan basah ... Aku celana segera longgar, celana takut, karena penis rusak.
"Chii..dah basah ya ... aaahhh ...", "masih rapet Yach .."
"Ya ni sayank, emutin atuh dah basah NIH ..."
Saya emutin vagina lebih abis2an .... "aaahhh ..... Hideki ,, memberikan lidah ... hhhhhh"
"mmmmmhhhhh ... sssyuuupppp ..."
"..aaahhh..eeuuhhh sayank ,, Chii ya pipis .."
"Hideki pipisin yank aj ..."
sssyyyyyyyyuuuuurrrrrr sssuuuurrrrrrsss pernah .... cairan hangat, lezat dan asin keluar ... kesenangan untuk kami berdua ... seks terus, saya mulai penisku ke vaginanya ... aaahhh. ,, Ahhhh ... "Chii gesekin, ntar klo dah dari sperma emutin Yach ... byar kita sehat bayi ntar" hehehe Sarah masi juga bercanda.
Demi gesekan gesekan ... jadi benar luar biasa, terutama emutin puting merah muda terhubung ... dan ciuman di bibir merahnya tanpa henti ... Chii memelukku sekali ... "Chii, Hideki sayank sama Chii, i love u Chii. . "" i lov u juga Hideki .. "
"aaahhh .... Chii, kehidupan malam ya ... emutin donk ... aaaahhhhhhhhhhh ..." Aku terus jongkok Chii dan..Ccccccrrrrrrrrrrrooooooooottttttttt cccccccccrrrrrrooooottttttttt ...... "sperma banyak sekali di IV tiang dadanya, ke kasur ....
"ahhh sayank, dah mengerikan, tapi masih tegang ya .. itu merobek gmn?" saya bertanya
"sayank asin ,,, tapi Chii seperti ..."
"Chii sayank ... Masukkan sini ... yuu donk paha terbuka .."
Chii membuka pahanya lebar, tampaknya vagina pink dan penisku aku masukan besar ke dalam vagina lucu ... "aaahhhh ,," sesuatu yang terasa seperti plastik, itu adalah selaput dara ...
"aaaaaaaaaakkkhh sayank sakit ,,, ,,,"
"GPP benar sayank, pelan2 Hideki benar-benar ... ahhh"
Aku melihat ke dalam vaginanya ,, ,, darah Wahh ya, keperawanan telah menangkap saya, saya berhenti bergerak Chii ass.
.... .... Aahhhh Chii mulai bergerak pinggulnya, ia memiliki tanda bahkan tidak buruk, itu hanya kesenangan ... Aahhhh ,, benar-benar beruntung, aku punya gadis ini, saya pikir ..
Aku terus mempercepat genjotanku .... tidur terdengar ,, ",, ,, ngket ngket ngket" ... sangat menarik permainan kami, saya terus kulum bibirnya ... puting Hancur-keras ... aaahhhh ..
Setelah jam setengeh terdaftar sejak, setelah semua, kami berdua mengalami orgasme kedua ... aku merasa Chii mulai mempercepat, goyang lagi, dan saya ingin pipis rasa ...
dan..ooohhhhhhhhhh ...... cum keluar ke vaginanya ... aku mengambil penisku perlahan ,, dan cair pink dari vaginanya ...
"Chii sayank ... ntar kita nikah ya ... biar beginian setiap hari lebih," kataku,
"Ya, Sayang .... tapi ntar masi lama, pergi dari sekolah Chii .."
"Ok deh sayank ... I LOVE U Chii 4ever .."
"Hideki ... I Lov U 2 ..."
Sebuah T M A T

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Teman Chatku Ternyata Sexsi Dan Imut yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top