Kuperkosa Anak Bosku

Baru-baru ini, saya memiliki perusahaan eksportir mode terkenal datang ke kota saya. Dan putri pemilik perusahaan, nama Dewi, lulusan sekolah baru dari Singapura, berusia sekitar 23 tahun, cantik, dan ketika saya SMA pernah bekerja sebagai model lokal. Nah, Dewi itu (yaitu saya) ditugaskan sebagai tugasnya untuk membantu saya dalam belajar sebagai asisten GM.

Singkat cerita, Dewi semakin dekat dengan saya dan berbicara sering.
"Nico ingin orang tuh sebagai Um .. kerja. Maksudku, ketika di tempat tidur .."
"Nic, Anda, jika saya dingin, sukacita, apa yang kau lakukan?"
"Kau suka bisbol terbangun Nic ketika gadis-gadis seksi suara?"
Sekarang seperti dewi bagi saya pertanyaan itu.

Terus terang percakapan kami lebih intim interval kerja dan sering sensual.
"Anda tidak selalu Nookie, Wi ..? Saya bertanya.
"Um .. benar-benar ingin tahu?" Dia bertanya lagi.
"Ya," kataku.
"Nah, yang sering terjadi, itu adalah kebutuhan biologis," katanya, memerah.
Saya juga terkejut menemukan jawaban bagaimana mendengarnya. Di sini anak, seperti yang saya katakan berani itu.

Suatu ketika, saat makan siang, ia kelepasan jalan.
"Gadis Bali tidur lebih mudah diajakin daripada makan siang," katanya, dan matanya nakal.
"Kamu senang berhubungan seks?" Saya bertanya.
"Seneng, tapi aku baik di bisbol, orang-orang," katanya.
"Mengapa?" Aku bertanya lagi.
"Ya, sejauh ini teman saya Baseball pernah mengajak teman. Dan aku benar-benar kepengen."
"Kepengen apa?" Tanyanku.
"Mate," katanya sambil tertawa.

Setelah, ketika ia rendah di kantor dengan pakaian dadanya. Saya sudah berusaha untuk mengganggunya, "Mengapa kau melakukan dewi seksi. Aku bisa melihat tuh bra Anda". Dia tersipu dan menjawab: "Apa?". Aku tersenyum. Tapi sore harinya ketika ia datang ke kamarku, sudah membuka kancing kemejanya menggunakan bros. Rupanya, dia terlalu malu. Aku tersenyum, "Saya suka yang tadi."

Setelah, setelah makan siang mengeluh dewi.
"Saya pikir teman saya kecurangan."
"Mengapa?" Saya bertanya.
"Setelah hampir satu bulan sudah bertemu baseball," katanya.
"Terus Baseball .. itu?" Saya bertanya.
"Apa?"
"The seks .." kataku.
"Sekarang enggak lah," katanya.
"Anda tidak pernah masturbasi bisbol?" Saya bertanya.
Dia terkejut ketika saya diminta, tapi menjawab.
"Um ... sekarang masturbasi?"
"Saya menyukainya," jawab saya.
"Kamu?" Saya bertanya.
"Sekarang dan kemudian ketika aku horny, setiap" jawabnya jujur, tapi sedikit pemalu.

Pembicaraan yang dipimpin membangunkan saya, tampaknya Dewi juga terbangun. Sejak pembicaraan, yang menjadi lebih transparan.
"Dewi, Anda ingin Nookie Baseball."
"Kapan?"
"Sekarang."
Dia tidak menjawab, tetapi jika tertelan. Saya pikir ini berarti bahwa ia ingin. Sekarang, setelah berbulan-bulan flirting, sepertinya kita hanya akan melakukannya ya.

Mobil Kubelokkan ke arah motel, yang dekat kantor saya.
"Nic, Anda benar-benar ya?" Dia bertanya.
"Kamu ingin apa?"
"Aku tidak pernah bermain dengan pria lain sebagai teman saya."
"Pertandingan terakhir, kapan?"
"Pada awal bulan."
"Lalu bisbol terangsang?"
"Ya Masturbasi .. lah," katanya, lebih dan lebih transparan. Wajahnya sedikit memerah, mungkin malu atau terbangun. Aku terbangun terus terang. Ini adalah point of no return. Saya sadar, bagaimanapun, adalah rumit. Tapi ... tetap nafsuin.

"Jadi, kapan kau terakhir mendapatkan orgasme"
"Beberapa waktu yang lalu."
"Bagaimana?"
"Ya .. bahkan sudah ah, melakukan Nanya yang seperti itu."
"Berapa kali seminggu Anda masturbasi?" Aku bertanya urgensi.
"Bahkan ah ... baik, setelah dingin, sesekali lah, enggak sering. Selain itu, sebagai suatu peraturan yang Andree (teman-red)."
"Kau ngajak Baseball Andree."
"Aku bisa."
"Dan ..?"
"Dia memiliki lagi sibuk Baseball sempet. Main dengan seorang gadis, waktu berikutnya. Biasanya dia tidak pernah menolak bisbol."
Yang akan ditolak, hubungan seksual di anak ini. Gila baik, Dewi baru saja lulus dari perguruan tinggi, tapi tentang seks tampaknya telah menjadi terbiasa.

"Nic, membayangkan bermain bisbol dengan orang lain."
"Anda hanya mencoba untuk bermain dengan saya, maka Anda tahu Anda seperti penipuan atau enggak."
"Bagaimana?"
"Jika Anda suka dan bisa ngilangin utang, Anda OK bermain dengan orang lain. Tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkan ngilangin utang, maka lebih tidak membuat," kataku.
"Mereka akan berpikir aku akan bisbol bad girl."
"Seks Enggaklah normal benar. Jadi kita mencoba ini sekali. Rahasia Anda aman dengan saya," kataku setengah yakin.
"Tapi aku tahu enggak pintar, permainan," katanya. Yang berarti bahwa tidak apa-apa bagi seorang anak untuk berhubungan seks ya.

Mobil saya sudah di kamar motel. Aku pergi keluar dan segera pintu pintu roll-up-nya. Aku membawanya ke ruangan. Tanpa meminta Dewi telah dibangunkan oleh pembicaraan kami di dalam mobil. Dia memimpin saya dan meminta saya untuk segera meletakkan di tempat tidur.
"Anda sering bermain dengan gadis-gadis lain, selain pacar Anda, Nic?"
"Nah sering jika mau."
"Ajari aku juga!"

Tanganku mulai menyentuh dadanya membengkak. Aku lupa ukuran tubuhnya, tapi cukup besar. Tanganku terus menyentuhnya. Dia mengerang sedikit, "Shh .. geli Nic." Aku mencium bibirnya dan dia menjawab. Tangannya mulai berani memakai memegang batang bar belakang celana saya.
"Besar juga ..." katanya. Matanya setengah tertutup. "Ayo, Nic ya aku terangsang." Kusingkap kaos nya perlahan-lahan sampai aku menyentuh payudaranya, aku mengambil bra-nya, menyentuh puting Sentuh bawah kemejanya. Uh .. sudah mengeras. Kusingkap kemejanya dan aku mencium putingnya beban berat ketika saya merokok dan sedikit lambat, "Ahh .. ahh .. ahh, terus Nic .. Aduh geli ... ahh .. ah."

Dewi, vokal muda di tempat tidur pada. Berikutnya kurangsang puting, dan ia menangis, hampir setengah: ". Uh ... uh .. Nic" Saya sengaja tidak ingin bermain langsung. Saya mencium semua cara untuk perut yang rata, dan aku mencium pusarnya. Hampir lupa, parfumnya, mungkin Kenzo atau Issey Miyake. Pada saat ini, celana saya terbuka, aku telanjang, dan aku terus poros bar dan kukocok-kocok perlahan. Ah .. nikmat. Mencari bibir dan mencium puting susu saya. "Ini baik .. baik dewi". Meningkatkan kegembiraan.

"Aduuhh .. .. Baseball sudah memegang ya deh", ia tak tahan, dan sebagainya tetap celana rok panjang terbuka, merah renda. Bibir dan lidah semakin turun menjelajahi tubuhnya dengan sukacita lubang, (rambut kemaluan tidak terlalu berat dan bersih). Lembut menyentuh, ternyata basah. Aku mencium sukacita lubang basah. Kujilat dan aku menyentuh dengan lidah saya. liang dewi sukacita basah dan dia mengerang termakan. Memegang lengannya di atas kepalanya. Aku pindah tangannya dan tangan kanan dia duduk di payudaranya. Biarkan dia menyentuh dirinya sendiri. Dia menjawab dengan memutar putingnya.

Aku berhenti mencium kegiatan saya menggali kenikmatan. Aku tidur di sampingnya dan datang perlahan mengocok bar. Dia melihat saya dan tersenyum, "Nic .. Anda menginspirasi saya."
"Ini baik .."
"Hmm ...", mata tertutup, tangan masih memutar puting merah mengeras dan ia meletakkan tangan lainnya di atas kesenangan gua basah. Dia menyentuh ketika ia melihat saya untuk menyentuh diri sendiri. Masturbasi kami saat tidur berdampingan.
"Heh heh heh .. .. .. Aduh yummy, yummy" ceracaunya.
"Gile, Nic, aku kepengin ya."
"Biarkan gini aja," kataku.

Tiba-tiba ia berbalik dan menghadap ke bawah. Kepala di pangkal paha yang tidur telentang. Merokok Stem pangkal paha, eh mengerikan. Ya gadis tidak melakukan pemula lagi. Hisapannya cukup baik. Tangan masih bermain di gua-gua yang nikmat. Sekarang memberikan ditindihnya dan tampak ia telah menempatkan jarinya.
"Uh ... uh ... Nic, aku akan keluar ya untuk bermain bisbol kami?"
Aku memegang kegiatannya menghisap batang kemaluanku. Aku hampir selesai klimaks.
"Duduk di wajahku!" Saya bilang.
"Saya tidak ingin ah."
"Ayolah!"

Lalu ia duduk dan menempatkan lubang di sukacita wajahku. Lidah dan mulut lagi memberi kesenangan. Mengejutnya jawaban, "Aughhh ..." setengah berteriak dan tangan meremas payudaranya. Saya merokok dan kujilati terus, kesenangan gua basah.

Tiba-tiba Dewi berteriak keras: "Aahhh ... ahhh", mata tertutup, dan bergerak pinggulnya ke wajahku. "Aku .. keluar", sambil terus menggoyangkan pinggulnya dan tubuhnya seperti tersentak-sentak. Mungkin orgasme wanita yang paling jelas terlihat. Dan tiba-tiba, menuangkan cairan dari kenikmatan liang. Hal ini dirasakan dengan jelas, karena mencium dan menjilati mulutku.

"Aduh ... Nic .. mengerikan. Lemes deh", ia merosot menghancurkan.
"Ya, benar?" Saya bertanya.
"Ini baik, benar-benar, anda bijaksana yang baik. Tidak, kau tahu, aku klimaks seperti sebelumnya."

Aku berbalik, membuka kakinya lebar dan menempatkan bar log menggali kesenangan basah. Dewi tersenyum manis dan malu-malu. Saya sudah berada di, dan tidak terlalu sulit, karena itu sangat basah. Kugenjot perlahan. Matanya tertutup, menikmati sisa orgasme.
"Dengan berapa banyak orang tidak pernah bermain, dewi ..? Saya bertanya.
"Dua, dengan Anda."
"Jika masturbasi, sejak kapan?"
"Sejak SMA."
Pinggulnya sekarang ikuti saya ritme batang pengusiran Masukkan kemaluan di gua-gua yang nikmat.
"Nic, Dewi akan ya lagi." Uh cepat sekali ia terangsang. Dan setelah sekitar 3 menit, mempercepat gerakan dan "Uhh ... Nic .. Dewi lagi ..." Sekali lagi dendeng, meskipun tidak sekuat seperti sebelumnya.
Aku tidak akan lagi menahan rangsangan, menarik batang dan bar kusodorkan ke dalam mulutnya. Ia mengulumnya dan kocok dengan cepat. Dan "Ahhh ..." klimaksku menyuntikkan sperma ke wajah dan sebagian di mulutnya. Tanpa diduga, ia terus melumat poros bar dan menjilati air maniku. Anak gila ya.

Setelah aku berbaring dan berkata, ". Dewi cinta sangat baik Anda merasa"
"Anda", mulutnya tersenyum.
Lalu ia berkata: "Anda dewi jahat Baseball nganggap itu Nic."
Aku tersenyum dan menjawab: ". Nikmati bisbol atau merasa bersalah sekarang"
Dia ragu-ragu sejenak, dan kemudian menjawab sederhana: "Tidak pernah ..!"
"Kalau begitu emang nakal," kataku, menggodanya.
"Ihh ... mengapa begitu .." Aku memeluknya dan kami tertidur.

Setelah terbangun, mandi dan berpakaian kita. Kemudian kembali ke kantor. Sejauh ini kita telah kadang-kadang masih jatuh ke motel. Aku masih santai, apa yang penting rahasia kami berdua dijamin untuk tetap.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kuperkosa Anak Bosku yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top