Kenikmatan Wanita Desa

Cerita dimulai ketika ban bocor bertitik kukendarai paku di jalan keluar dari kota.
Huuhh .... Sialan ternyata ada .... ada roda baut kunci dilengkapi dengan roda mobil saya Jadi setelah kesal Anda mengikuti jalan di bawah terik matahari di rumah yang diparkir sebuah angkutan umum lama, saya berharap pemilik memiliki baut kunci roda dilengkapi dengan ban mobil saya.
"Assalamu Alaikum ... ..!" Saya mengatakan dengan wajah sedikit menyedihkan di depan pintu reyot kecil, mengetahui di desa-desa yang jauh dari kota.
"Wa alaikum salam ..." terdengar seorang wanita, tapi tidak muncul hidung, yang memiliki satu suara. Kuberanikan bahkan mendengar suara dari gape sedikit ke dalam rumah ...... ..Opss ... ..ternyata ada seorang wanita yang berusia lebih dari 25 tahun, menyusui anaknya ......
Ya Tuhan .. tidak buruk mencari wanita ukuran di desa ini, dan tentu saja, heran tampak payudara indah anak-anak diisep sama dibuka membuat usia bayi.
"Maaf ya ...... apa yang bisa saya meminjam kunci roda mobil?" Aku bertanya, karena saya tidak memberikan mata saya melihat keindahan sementara bayangkan jika saya menikmati payudara yang indah ........ .... .. "Oh ... pak saya .sebentar Tanyakan suami pertama saya .. .! " Wanita itu menjawab dengan penutupan dada yang indah tergesa-gesa, hanya ketika, betapa aku menikmatinya untuk menyadari.
Penguncian roda singkat cerita panjang berhasil, saya pinjam dan jatuh Aku digunakan untuk mengganti ban yang rusak dengan ban cadangan. Jelas, dengan alasan untuk mengucapkan terima kasih, kami punya waktu untuk berbicara dan mengenal.
"Maaf Pak .... Rencana ... mana Anda akan pergi? Wanita itu bertanya." Oh, aku akan ke kota X untuk tugas kantor, "jawabku singkat." Sebenarnya, aku akan, di sekitar kota untuk keluarganya, pertemuan itu tinggal di sana, tapi alamat tidak begitu jelas dan kebetulan suami saya tidak bisa memberikan karena kendaraan rusak angkotnya ", kata wanita itu didampingi suaminya, yang baru saja bangun dan Mereka bergema berbicara berbincang-.
Tunas lauk tercinta tiba seperti kata pepatah, dengan tidak melewatkan kesempatan untuk tinggal bersamanya, terutama ketika dia sendiri suami dan anak-anaknya pergi tanpa, dengan alasan suaminya untuk menyelesaikan bahkan layanan angkutan umum selalu masih rusak. Selain itu, aku hanya di kendaraaanku saja.
Sepanjang perjalanan, kami berbicara panjang lebar tentang segala sesuatu dan akhirnya tahu daerah, nama wanita itu adalah Erni nya. Sampai kami tiba di kota tujuan.
"Mbak Erni ingin nginap berencana mana? Hari sudah gelap tentu sulit untuk menemukan alamat sebagai kali ini", tanya saya. "Saya tidak tahu, mas, karena saya tidak punya cukup uang jika mereka harus tinggal di penginapan," jawab Ernie dengan sedikit kebingungan. "Bagaimana jika kita telah tinggal di penginapan di mana saya tinggal, hari berikutnya kami memiliki tampilan baru yang sama untuk alamat yang ya kakak!" Saya menawarkan untuk Erni. "Tapi apa tidak mengganggu mas?" Ia bertanya dengan nada ragu, tetapi ingin. Aku berkata, "Ya ... Baseball adalah ... istri .kan Erni telah membantu saya sehingga tidak ada salahnyakan jika saya menanggapi, untuk menyelamatkan mereka ...." kataku sambil dalam hati bersorak YESS .... ..... ... "mas Baiklah .... aku melangkah aja mas!" Dan katanya pasrah.
Setelah tiba di kamar penginapan berputar bebas di pemesanan calon tamu lain dibiarkan kosong sudah lain dan tidak bisa menuntut lagi karena terganggu bahkan di bayar penuh. "Oh ya ada satu ruang kosong, bagaimana ya ......" Tanpa menunggu jawaban, saya akan menjawab langsung dengan sedikit memaksa "Udahlah ya .... Kakakku kamar tidur biarkan aku di sofa tidur. "" Tapi mas ...... "dia ragu-ragu, tapi akhirnya datang sebagai kebo di hidung paruhnya belakang saya ke dalam ruangan dan memegang tas dan kantong sendiri Erni.
Memasuki ruang dan semua hal dengan layanan kamar, yang menyebabkan ruang yang saya memerintahkan. Kami diam sejenak, dan Ernie duduk di sofa dan menatapku bingung. "Silakan mandi, sebelum ya ...... ada ya saya handuk bersih dan sabun cair dan sampo dapat menggunakan, saya memangkas kursus pertama saya, kemudian selesai mandi kita cari makan malam di luar, karena penginapan tidak mempersiapkan makan malam sesuai selera saya ". Sementara menyodorkan ke perlengkapan mandi saya untuk digunakan dan Erni Erni menulis sesuai dengan apa yang saya katakan.
Setelah semuanya kepada kami. Keluar dari penginapan mencari restoran yang saya selalu pergi ketika mengunjungi semacam kota ini Selama makan kami bicara banyak, terutama Erni dapat kuperoleh sejarah ketika dia hanya 3 tahun menikah dengan suaminya, yang merupakan kerabat dekat dan pilihan dari orang tua, tapi dalam perjalanan pernikahan mereka suaminya kurang perhatian harus suami kepada istrinya karena hanya keinginan sexnya untuk lainnya penting suaminya kurang bersedia untuk mengetahui bagaimana bisnis untuk mengunjungi saudaranya di kota ini.
Itu waktu itu kami kembali ke asrama untuk beristirahat, sebagai janji, jika aku jatuh tertidur di sofa sementara Erni di tempat. Maklum deh Erni masih mengikuti adat desa, saat tidur harus menggunakan sarung tangan dengan benang sederhana perban di tubuhnya selain sarung tangan sudah agak compang-camping. Tampak jelas bahwa bentuk tubuh, terutama ukuran naksir dada 36 B, mengintip di balik sarung yang dikenakannya bahwa jamur menyala dari tampilan bawah dengan redup cahaya tidur. Itu membuat saya bahkan lebih bermasalah turbulensi adik yang ingin memberontak, akan terus menolak tanpa aturan yang jelas.
Rupanya Erni melihat ketidaknyamanan saya di pikiran bahwa saya disiksa jika dipaksa untuk tidur di sofa, tapi tidak penyebabnya, sehingga akhirnya dia diam. "Mas .... Tidak bisa tidur mas ya ... sendirian di sini ... anyway tempat tidur masih sangat luas." Tentunya ini adalah kesempatan emas 24 karat bahwa saya tidak buang, dengan agak sulit untuk mendapatkan untuk menjawab saya "... .Ya deh .... Ini sedikit kurang nyaman ya tidur di sofa, tapi ya tidak keberatankan. .. ". "Tidak ada mas koq Dia menulis," katanya.
Cepat dengan kecepatan prajurit Majapahit arah halaman Quadruple Erni. Ernie melihat ternyata, sulit balik celana pendek yang tidak mengenakan pakaian saat tidur kebiasaan stick. "Ihh .... Mas menjadi ... apa yang ada di balik celana mas ...." tanya Lugu ERNI. "Ahh ... ya koq nada menulis, itu karena ya terlalu". Saya mengatakan untuk memberitahu saya buta sambil menunggu pada permainan.
Kami berdua terdiam sejenak dengan pikiran mereka sendiri. Berikutnya saya mencoba untuk menyentuh ERNI tangan dan tidak ada penolakan dari ERNI yang membuat saya bahkan lebih berani mengambil tangannya dan memeluknya dengan sikap yang sangat hangat. "Mas jangan panggil aku ya ya ... nama saya hanya panggilan" Tiba-tiba Erni suara: "Oh ya ...." jawab saya. "Maaf mas erni koq merasa nyaman dekat mas, tidak seperti ERNI manusia, tidak pernah memberi kasih sayang, seperti mas", ERNI berkata lagi: "Baik dia .... jadi, mulai saya pikir saya melihat Anda ingin memelukmu!" Saya mengatakan merayu.sambil pelukan kecil dari belakang dan mencium leher telinga bekang berikutnya kembali, menikmati tanpa penolakan sekali Erni cara. Kuberanikan berikutnya stroke dahinya di dada dan duduk meremasinya dengan halus terutama di sekitar puting yang terlihat semakin mengeras. Tidak ada jawaban atau kata yang berasal teratur dari mulut Erni berikutnya napas mendesah selalu mengejar apa yang erni sudah terangsang kemudian mulai turun tangan meraba perut dan terus menjadi seberkas bulu tebal antara dua lembah, basah kenikmatan air lelehan mulai kemudian meleleh untuk menemukan wanita yang sedang mendaki menuju klimaks.
Tidak ada peringatan Erni berubah menjadi selubung rilis yang melapisi compang-camping lancar saat ini, badan baru terlihat jelas di balik kepolosan perempuan desa ternyata seorang pria dinding kinerja mampur memecahkan naluri untuk menyelamatkan dengan panas.
"Mas ...... !!!!!!". meremas adikku, yang oleh tangan lembut meremas Erni jagung ditelanjangi untuk pipilnya ditumbuk. "Aku belum pernah melihat begitu banyak sukacita dari suami saya ... .akkhhhh akhhh ......... !!!!!!". Erni masih dilakukan, terutama jika kulumat semakin lelah payudara puting mengeras mampu mengendalikan dirinya. Secara bertahap ke pusar dan perut kelubang kenikmatan. "Okhh..okkhhhh .nikmat ...... ...... ...... ..mas ..akhhkk ......." Tidak erni tetap merintih.
Kami berdua terlambat dengan nafsu mengamuk dengan tubuh yang ada satu helai benang yang masih menempel, diterangi oleh cahaya redup tidur. "Erni saya tidak bisa lagi ... ..pengen vagina telanjang Anda!" Dari kata-kata mulut saya yang semakin berani karena adik saya punya erni kuluman di mulut, bahkan biji pelirku yang telah penuh semangat menyeka sampai pangkal batang yang tidak luput dari jerami.
Erni jelas dipahami kata-kata saya, maka dengan selangkangan terbuka dengan posisi WOT bawah memasukkan batang ke dalam penis vagina lubang perlahan tapi pasti tidak teratur naik dan turun, "Oh .... Mas nikkkkkmattttt ....... ...! !!!! "Erni mulai berbicara gila," Mas kontolmu lezat ......... .. "tambah Erni. Saya juga memiliki lebih dan lebih sulit untuk memompa ke dalam kasur dan membanting tubuhnya untuk mengubah posisi dengan Doggy Style, menggenjotnya sementara meremas payudara erni "Mas aku lanskap ............" keluh Erni, merasa tubuh Kubalikkan dengan posisi MOT sebagai posisi akhir, karena penis saya mulai berdenyut keras "Ohkkhhh ... ..mas aku tidak tahan .akh ...... .. !!!!" Ernie mengoceh dengan lemah sementara vagina memeras lebih, dan memutar penis batang, "Oh ... .Erni tahan untuk sementara saya akan mendapatkan bahkan ...." kataku, meningkatkan ERNI seembari genjotan ke RPM Penis di Pussy ERNI. Dan tiba-tiba "AKHH ............... !!!!" Ernie berteriak pada saat yang sama saya tidak akan mampu menahan ledakan cum di penis vagina ERNI sementara masih mengisap puting payudara erni menjadi semakin mengakar.
Kami berdua tidak bisa menjelaskan apa yang telah terjadi dengan jelas, saya dan ERNI tidak lagi dioperasikan untuk bergerak dan menjaga perut saya masih terjebak di ERNI tubuh dengan ayam di vagina Erni.
Semenit kemudian saya berangsur-angsur tertidur di samping tubuh telanjang desa erni wanita dengan pertumpahan air erni vagina dan penis sperma yang membasahi tubuh dan sperei tidur dan keringat kami berdua.
Jangan merasa waktu sudah menunjukan pukul 03:30 jam, aku terbangun, dan mendapatkan erni masih tidur dengan sperma dan air polusi vagina mulai menghabiskan tubuh kita bersama-sama dan tempat tidur, bangun ERNI dan saya ambil untuk membersihkan di kamar mandi.
"Mas ...... maafin erni ya, ERNI koq bahkan mengundang mas apaan .." Kata erni maaf, tapi masih keinginan laten. "Tidak apa koq eh ... aku juga dengan apa yang kami lakukan, Anda bisa kehabisan seksi membuat saya merasa seperti menulis," menggoda nakal saya, sambil bersandar ke dada saya. "Ah ... adalah aib .mas aja .." sambil mencubit perutku. "Mas Jujur deh ERNI baru kali ini merasakan cinta benar-benar membuat erni tampak kea wan untuk terbang," kata Erni. Membelai penis saya menyusut, tetapi mulai menandatangani untuk pergi, lagi ditampilkan.
"Mas ... tidak harus bertanya ERNI lagi .." Pinta Erni. MENGAPA TIDAK BISA saya pikir, tapi gengsi dong ketika saya langsung mengiyakan. "Bagaimana ya ... .. tapi aku punya ya chap," kataku, layanan lebih tambahan perlu untuk memikat "Bagaimana dong mas?" Ernie benar-benar sedih, "Erni dong harus tahu apa yang saya inginkan!" Jawabku lagi. Tanpa ba bi bu erni langsung liar menghisap penis saya dan tangan saya jangan lewatkan, menggeledah melalui payudara ERNI mulai serta obat, tampaknya tidak puas penis diisep, ia menggigit halus putting susu saya membuat saya menerawang di langit overlay tujuh.
"Erni kita Yuck setelah Sofa aja!" Ketika ia keluar dari tempat tidur dan pergi tidur, Enzian mandiin erni bahwa kucing saya dari jari kaki ke leher. "Ahkk .... Mas mas terus ... .." erang ERNI. Erni benar-benar tidak mampu mengendalikan dirinya berteriak sehingga harus cepat kubekap mulut tidak repot-repot untuk tamu lain di penginapan.
"Masssss cepat .. entot saya tidak tahan ya mas ... .." suara rendah ERNI meminta saya untuk menusuk Dick Pussy. Blassss ............ "Akhhh ......... .." lembut Erni lagi.
Aku bertanya-tanya, apa suasana malam itu selalu kesepian, atau bahkan iblis begitu dominan otak batang berdua, langsung aja erni ke posisi yang dimakamkan di sofa ku tangkai ekor, yang juga ingin Dashyat permainan ini Tujuan tion pergi kugenjot berulang kali sudah menghabiskan cairan berair melalui terlalu banyak di ERNI lubang vagina dan tersemburlah maniku terakhir untuk "....... Ohhhh ... Erni" Bersama dengan ERNI orgasme yang membuat keinginan kami berdua selalu tidak untuk menjaga lemasnya lutut saya dan mengantarkan kami ke momen merosot di sofa untuk memuaskan.
Akhirnya, kami membersihkan kamar mandi dan tidur sampai pagi. "Mas kapan kita bisa bertemu lagi?" Dia bertanya ERNI. "Aku akan menelepon kembali ketika saatnya .. Dia," jawab saya.
Singkat cerita keesokan harinya aku pergi erni bertemu alamat dan sebelum berhenti di toko untuk membeli ERNI dapat menggunakan HP HP saya, jika Anda ingin melihat ERNI. Cerita ini melanjutkan dengan tempat lain dan kesempatan lain, tentu saja, tanpa sepengetahuan suaminya ERNI.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kenikmatan Wanita Desa yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top