Di perkosa Sama Murid

Asmali nama saya, tinggi 160 cm, berat badan 56 kg, lingkar pinggang 65 sentimeter. Jumlah sosokku ketat, baris saya terlihat seperti ketika mengenakan pakaian ketat, terutama senam pakaian. Saya ibu dari dua anak berusia 44 tahun dan bekerja sebagai guru SMA di disebuah kota S.
Mengatakan tahi lalat di dagu saya sebagai Berliana Febriyanti, dan bentuk tubuh saya Atmanegara yang sama tajam masih diperketat di usia tumbuh lebih tua. Mungkin mereka ada benarnya, tapi aku memiliki payudara yang lebih besar, yang lebih menarik dari seniman kedua. Semua hadiah I. Dengan olahraga teratur
Sekitar 6 tahun yang lalu ketika saya masih 38 tahun sehabatku anak mereka yang ingin belajar di tempat saya percaya, karena dia adalah teman terbaik saya dan suami saya tidak akhir saya memilih menentang. Sandi namanya, kulitnya cokelat dengan tinggi 173 cm. Tubuh kurus tegas otot sebagai sandi atlet karate. Oh ya, yang dulunya Sandi mahasiswa saya ketika saya adalah seorang guru sekolah dasar.
Sandi sangat sopan dan tahu diri. Dia membantu banyak pekerjaan rumah dan sering menemani atau mendampingi dua anak, jika Anda ingin melakukan perjalanan. Dalam waktu satu bulan ia telah bersatu dengan keluarga saya, suami saya sering diundang untuk bermain tenis bersama. Saya juga terbiasa kehadirannya, pada awalnya saya untuk menjaga penampilan saya, ketika di depannya. Saya tidak malu mengenakan kaos ketat yang payudara agak rendah, dan juga Sandi menunjukkan sikap yang memadai ketika saya mengenakan menekankan agak keindahan baris saya.
Sekitar Tiga bulan setelah kedatangannya, suami saya telah sekolah S-2 ke luar negeri selama 2, 5 tahun. Saya sangat sulit untuk melepasnya, karena aku bingung bagaimana menyalurkan kebutuhan seksual saya masih bergairah. Meskipun, ketika saya tidak lagi muda, tapi saya rutin lakukan dengan suami saya, setidaknya 5 kali per minggu. Mungkin karena olahraga saya selalu menjalankan, sehingga gairah saya masih anak-anak muda. Dan sekarang dengan hilangnya otomatis saya harus menahan diri.
Awalnya biasa-biasa saja, tapi setelah 2 bulan kesepian serangan ekstrim. Itu membuat saya menjadi marah-marah dan malas. Seperti Minggu pagi, bahkan jika jam nomor 9. Karena kedua anak saya menunjukkan kemarin, meminta di rumah neneknya jadi hari ini saya harus tidur di sana ingin diambil semalam. Setelah makan siang, aku lalu berbaring di sofa menonton TV. Segera suara pintu dibuka terlupakan keluar dari ruangan.
Aku mendengar langkah kaki di dekat saya.
"Bu Asmi ..?" Suaranya berbisik, aku punya apa-apa untuk mengatakan. Aku memejamkan mata erat-erat. Setelah beberapa saat tenang, ketika saya terpasang tiba-tiba ketika ia merasakan sesuatu di pahaku. Kuintip melalui sudut matanya, ternyata, Sandi berdiri di samping tempat tidur saya, dan matanya menatap saya terlihat, tangannya di bagian bawah gaun, aku lupa aku mengenakan baju tidur tipis, apalagi tidur di punggung mereka pula. Hatiku tak karuan mengetuk, aku terus berpura-pura tidur.
"Bu Asmi ..?" Suara sandi keras, saya pikir dia benar-benar ingin memastikan nyeyak saya atau tidak.
Aku memutuskan untuk berpura-pura tidur. Aku merasa gaunku mengungkapkan semua Keleher.
Lalu aku merasa Sandi membelai saya bagaimana saya lompatan hati, saya mencoba untuk tetap tenang, sehingga pemuda itu tidak curiga. Aku merasa lagi sisi membelai lenganku ke tangan saya secara otomatis di ketiak bantal. Kuintip lagi, saya wajahnya dekat saya, tapi aku yakin bahwa dia tidak tahu apakah aku berpura-pura untuk mengatur tidur bernapas selembut mungkin.
Lalu aku merasa tangannya untuk mengeksplorasi leher saya, hackles saya meremang geli, aku mencoba untuk bertahan hidup, saya ingin tahu apa yang Anda ingin menempatkan tubuh saya. Kemuadian singkat Aku merasakan tangannya menyentuh payudara saya masih ditutup BH hitam, pada awalnya ia membelai lurus, saya tetap diam sementara stroke mereka, maka saya punya perasaan, uleni payudara saya mulai, saya merasa seperti sesuatu diaduk dalam tubuh saya , saya merindukan sentuhan maskulin kekasaran dan manusia. Saya memutuskan untuk tetap diam sampai saatnya tiba.
Sekarang hand mencoba password dari depan membuka kancing bra saya, segera merasakan tangan dingin pemuda itu meremas dan memutar puting susu saya. Aku ingin tapi amalah takut mengerang kemudian, jadi aku merasa remasannya dalam diam. Aku merasa tangannya gemetar saat puting susu meremas saya, saya melihat perlahan-lahan, saya melihat Sandi mendorong wajahnya ke payudara saya. Puting susu saya Kemudian ia menjilat ingin tubuh saya, merasa sukacita isapannya menggeliat, aku bersikeras. Maksudku susu puting merah sudah mengkilap air liur melihat mulutnya terus menghisap puting susu saya dengan gigitan kecil. Perasaan campur aduk jahat, lezat.
Password kanan mulai menjelajahi pangkal paha, dan kemudian aku merasa vaginanya meraba CD belum dibuka, saya tidak tahu apakah vagina saya ada basah. Apa jelas jari perforasi sandi Vagina dari luar CD, dan kemudian saya merasa merayap tangannya ke dalam CD-ku. Hati saya berdetak begitu keras, saya merasa sukacita melalui tubuh saya. Mencoba jari Sandi, saya tipe lubang vagina, dan saya merasa jari-jarinya ke dalam baik, lezat menghilang. Saya memiliki pada akhir Sandiwaraku, aku sudah cukup, saya membuka mata menyentak tubuhku.
"Sandi !! Apa yang kau lakukan?"
Saya mencoba untuk mendapatkan tempat duduk, tapi tangan Sandi menekan bahu keras. Tiba-tiba sandi mecium mulutku secepat kilat, aku berusaha memberontak dengan semua kekuatan saya. Tapi Sandi semakin keras bahu, dan sekarang pemuda itu pada saya, saya mengalami kesulitan bernapas tubuh besar ditindih dan berotot. Aku merasa mulutnya lagi hancur mulutku, lidahnya di mulut saya, tapi saya pura-pura ditolak.
"Bu .., maafkan saya. Saya selalu ingin merasa ini, aku minta maaf, Bu ..." Sandi rilis ciuman kemudian menatapku dengan pandangan yang diminta.
"Anda bisa denagan teman yang masih muda, memiliki. Ibukan lama," kataku lembut.
"Tapi aku sudah tergila-gila dengan Ms. Azmi .. Seperti yang saya sering mengintip BH SD, ibu digunakan ... Saya akan memuaskan konten Ms. hati," kata Sandi.
"Ah ... ya Anda sudah sampai Anda sendiri"
Aku pura-pura mendesah, tapi tubuh saya tidak bisa ingin disentuh olehnya.
Password kemudian hancur bibirku dan perlahan-lahan saya melayani permainan lidahnya. Digunakan berdering pantatku. Untuk membuatnya berapi-api, saya minta izin, toilet di kamar tidur saya. Di kamar mandi, aku membuka semua pakaian di tubuh saya, saya melihat tubuh saya di cermin. Benar-benar pemuda bersemangat seperti Sandi melihat tubuh saya? Sangat hal yang penting, saya ingin, seperti dirimu sendiri berhubungan seks dengan orang-orang muda yang masih terasa panas.
Dari kamar mandi, Sandi hanya memasuki ruangan. Matanya melebar, tubuh yang tidak tertutup sintalku untuk melihat thread tunggal.
"Ibu Tubuh benar-benar baik .." ia memuji ciuman sambil meletakkan susu saya yang telah mengeras sejak awal. Disandarkannya tubuh saya di depan dinding kamar mandi. Kemudian mencium seluruh tubuh, mulai dari pipi, telinga, leher, dada. Sepasang payudara montokku uleni lelah dan mencium. Puting setengah digigit, Tickle-menggelitik sangat bergairah dengan ujung lidah, juga dikenyot-kenyot.
"Great Ibu ..." desisnya.
"Apa yang begitu besar ..?" Aku bertanya, sebagai seleher mangacak panjang acak password rambut.
"Badan Ibu Baseball banyak berubah dibandingkan dengan SD pertama saya" katanya, sambil terus melumat puting susu saya. Lezat.
"Itu karena Anda berolahraga secara teratur," kataku, sambil menekan tonjolan kemaluannya. Dengan kuloloskan bergegas untuk celana celana. Memahami, kehendak saya, dia duduk di tepi tempat tidur mengangkang kedua kaki. Ia membuka kemejanya, sementara aku berlutut meraih ekornya, jadi sekarang kita berdua telanjang.
Sedikit banyak saya membelai alat kelaminnya, meminta Sandi untuk bertukar, ia ingin bekerja pada vagina saya.
"Masukkan aja yuk, Ibu ngerasain penis Anda San ingin!" Cegahku sementara menciumnya.
Sandi tersenyum lebar. "Ini enggak menunggu ya?" godanya.
"Kau benar-benar sudah diperkuat Baseball San," kataku sambil mencubit perut berotot.
Sandi tersenyum dan menarik saya. Kami berpelukan, berciuman tegas, berguling-guling di tempat tidur. Ternyata sandi flirt cerdas. Birahiku naik lebih tinggi dalam waktu yang sangat singkat. Terasa vagina semakin berdenyut-denyut, selalu lendirku banjir, tidak bisa menunggu perintis sandi batang labia.
Tidak seperti suami saya, Sandi tampak lebih sabar. Dia tidak segera memasukkan batang penisnya, tapi terus mencium tubuh saya. Akhirnya, ia berbalik menghadap ke bawah dan mencium paha saya sampai sepotong pantatku, terus naik lagi ke leher. Birahiku menggelegak-menggelegak.
Sandi menyelipkan tangan kirinya di atas tubuh saya, tubuh kita bertepatan dengan posisi yang saya lupa diputar, maka diremas-meremas payudara saya. Menempel lidahnya menjilati leher, telinga, dan kadang-kadang pipiku. Sementara itu, tangan kanannya menggosok vaginanya dari belakang. Merasa menyusup jari tengah dengan lembut masuk ke lubang vagina basah.
"Vagina ibu yang baik, Tebel, akan menyenangkan untuk ibu ..." Fuck "," dia berbisik di telinga saya persis. Suaranya sangat serak, nafsu adalah mendaftar ketinggian yang sama seperti saya. Aku tidak bisa lagi merespon. Apalagi melakukan apa-apa sampai Sandi itu tangan kanan bergerak miring pahaku terasa.
Mataku tertutup rapat, seolah-olah ia tidak bisa lagi terbuka. Kata pernapasan merasa mengejar semakin, sedangkan ujung lidahnya menggelitik lubang telinga saya. Tangan kirinya menggenggam dan meremas payudara saya kesulitan, sementara sisi kanan paha saya untuk mengangkat lebih tinggi. Kemudian ..., merasa benda tumpul meledak vagina kebiasaan dari belakang. Oh, Tuhan, ia sudah termasuk roket ... !!!
Untuk sesaat saya tidak bisa menjawab, tapi hanya bibir keras. Saya menikmati inci dengan batang inci ke password kemaluan lubang vagina. Terasa penuh, mendukung yang luar biasa.
"Oohh ...", setelah beberapa saat aku mulai bereaksi tak karuan. Tubuhku segera menggerinjal-gerinjal sementara Sandi mulai pad tongkat kehendak muka nya. Mulutku mulai meratap tak terkendali.
"Saann, enaaak kontol ... !!!", kataku, setengah menjerit.
Password tidak menjawab, tapi terus mendukung kemajuan roket. Gerakannya cepat dan kuat, bahkan cenderung kasar. Tentu saja, aku menangis lebih dan lebih. Big kemaluannya seperti menggali pus untuk dibuang ke tanah.
"Oohh ..., toloongg .., gustii ... !!!"
Password bahkan lebih bersemangat, berteriak dan mendengarkan rintihanku. Saya selalu erotis.
"Aahh, ekor ... oohh, aarrghh ... penismuu ... oohh ... !!!"
Password terus menggecak-gecak. Kekuatan yang kuat, terutama dengan ayam keras yang luar biasa dan kaku. Meskipun kami mengangkut dengan posisi lateral, tampaknya benar-benar kesalahan batang sandi menabrak kemaluannya di vagina saya. Orgasmeku cepat terasa meledak.
"Saya ingin mendapatkan ibu akan! Keluaaar !!" Aku berteriak.
"Well, well, well, aku juga, aku juga! Lezat benar-benar 'bercinta' dengan Ibu!" Sandi menyembul keras.
"Sodok terus, Saann !!! ... Nah, ooohhh, yahh, ugghh !!!"
"Teruuss ... Arrgghh ... sshh ... ohh ..., pisau terus penismuuu ...!"
"Oh, ah, uuugghhh ..."
"Enaaak ..., penis Anda baik, penis hangat, yahhh, teruuusss ..."
Pada menit terakhir, tangan kananku meraih pantat Sandi, kuremas buah pantatnya, sementara Paha kanan saya tinggi lurus ke atas. Berdenyut vagina terasa cepat sekali. Aku orgasme!
Untuk sesaat, saya ingin berkendara, ingat apa-apa kecuali nikmat yang tak terkatakan. Mungkin ada lima tahun aku tidak merasa sukacita seperti ini. Password mencium-cium pipi dan daun telinga nya. Untuk sesaat, dia membiarkan saya menaruh napas sebelum ia meminta saya menungging. Saya menyadari bahwa pada kenyataannya, dia tidak mencapai orgasme.
Sandi Kuturuti. Dengan sedikit kendur karena orgasme besar, saya harus posisi saya untuk menungging. Kata mengikuti gerakan saya, batang besar dan ekor panjang masih terjebak dalam vagina.
Kemudian terasa perlahan ia mulai mengayunkan pinggulnya. Ternyata dia kesabaran luar biasa. Dia meneruskan gerakan pembawa hip satu-dua secara teratur, seolah-olah kita baru saja mulai permainan, tapi pasti cukup tinggi perjalanan kesenangan sebelumnya.
Saya menikmati bolak-balik gerakan keheningan sandi penis. Kepala bawah, mengatur kembali napasnya. Belum lama, vagina saya mulai merasa buruk kembali. Aku mengangkat kepalaku, melihat kembali. Sandi membungkuk segera, menciumku di pipi.
"San .. Anda pikir .. ibu benar-benar hebat, Anda akan hampir dibuat," kataku terus terang.
"Persis apa yang saya sukai ketika saya keluar cepet?" katanya lembut di telingaku.
Aku tersenyum, aku memalingkan wajahku ke belakang. Kata memahami mencium bibirku. Lalu ia melaju lebih cepat. Ini seperti mengetahui bahwa aku kembali dari perbudakan. Kemudian ayunan pinggul Anda kugoyang perlahan ke kiri dan ke kanan.
Sandi melenguh. Dia meremas keledai benjolan, dan gerakannya lebih kuat dan lebih cepat. Stem ayam yang luar biasa keras menghunjam-hunjam vagina. Aku mulai mengerang.
"Oorrgghh ... Aahh ... ennaak ..., lezat bangeett ekor ... Ssann !!"
Password tidak berbicara, tapi menggecak-gecak semakin kuat. Tubuhku bergetar. Aku berteriak. Cepat, birahiku merayap lebih tinggi. Sandi merasa mencapai klimaks dalam waktu dekat. Kemudian kocok cepat kuimbangi gerakan melalui pinggul. Aku berbalik pantat, kadang-kadang kumajumundurkan Sandi terhadap gerakan. Pemuda mulai tanda bahwa ia segera mengerang orgasme.
Tiba-tiba Sandi mengatakan kepada saya untuk berbalik. Pencabutan penisnya dari pangkal paha. Aku berbalik dengan cepat. Lalu kukangkangkan dengan semi mengangkat kaki saya. Sandi mendorong segera kedua lutut lebih dekat dengan bergerak pinggul saya. Tekuk kaki Anda mengangkang. Sandi memegang kaki saya di bawah lutut, kemudian kecelakaan keras pus kemaluannya menganga mulut.
"Aarrgghhh ... !!!" Aku berteriak.
"Aku hampir keluar!" Sandi bergumam. Mengarahkan gerakannya cepat dan kuat. Saya tidak bisa mempengaruhi situasi begitu, jadi aku melepaskan hanya menikmati sandi gecakan-keras batang gecakan malu. Kedua tangan mencengkeram kuat linen.
"Terus terang, sayangku ..., teruuusss ...!" Aku mendesah.
"Ooohhh, lezat ... saya ... hak penggunaan, lezat 'Persetan' dengan ibunya!" Sandi mengerang
"Ibu, ibu, ibu keenakaan Vagina ...!" Saya membalas.
"Aku hampir, Buu ..., bangeet Vagina ibu yang baik ..."
"Saya juga ingin kembali, tunggu! ... Teruss, Yaah, aku juga ingin keluarr!"
"Ah, oh, aku tidak bisa meletakkan uughhh, aku bisa tidak disiapkan, saya ingin keluaaar ...!"
"Yaahh teruuss, sekop teruss yummy yummy !!! ibu, ibu lezat, Saann ... aku ingin kau, aku ingin keluar, vagina keenakan, saya menggunakan 'Persetan' hak Anda ..., ... yaahh, teruss . .., aarrgghh ... ssshhh ... uughhh ... aarrrghh !!! "
Tubuhku menegang sejenak sementara otot-otot vagina saya berdenyut-denyut cepat. Aku menangis lama, sukacita orgasme tidak bisa menahan. Pada saat yang sama, tekan dengan kuat password, pushrods kemaluannya ke dalam lubang vagina saya.
"Oohhh ... !!!" Dia menjerit saat kemaluannya terasa spouts air mani di vagina. Sukacita yang tak terkatakan, orgasme yang indah di waktu yang tepat sama seperti itu.
Kemudian tubuh kita melunglai sama, tapi kami masih terkunci malu. Kata sandi sekali memelukku dengan lembut. Untuk beberapa saat kami berdua sibuk mengatur napas.
"Tidak apa-apa, benar-benar," bisik Sandi beberapa saat kemudian.
"Hmmm ..." Aku menggeliat manja. Sandi malu terasa batang bergerak di dalam vagina.
"Vagina Ibu kekuatan mengerikan, karena itu Nyedot-Nyedot ..."
"Di atas semua, penis Anda ..., besar, keras, dalemmm ..."
Sandi bergerak lagi menciumku. Kali ini ia mengangkat tangan kanan saya, mencium kepalanya menyusup bahu. Aku terkikik geli. Sandi menjilat keringat membasahi ketiak saya. Geli, tapi enak. Terutama mencuat lidahnya menjilati payudara saya julur.
Password dan menyedot seperti bayi. Aku tertawa lagi. Puting mengisap menjilat, menggigit kecil. Kujambaki Sandi rambut karena perilakunya membuat birahiku lagi mulai menyentak. Sandi mengangkat kepalanya sedikit, tersenyum dan berkata:
"Aku bisa bahagia-bahagia bisbol 'Persetan' di Ibu ... Ibu juga menyukainya?"
Aku tersenyum, dan itu sudah cukup bagi Sandi respon. Akibatnya, hari hubungan keseluruhan kami memiliki lagi. Setelah istirahat sejenak di sore sandi malam jatah lagi bertanya-tanya. Setidaknya pada malam ini ada tiga lap lagi kita dengan siapa tahu berapa kali aku mencapai orgasme bermain. Jelas, keesokan paginya tubuhku benar-benar lemas, lembek lembek.
Hampir tidak tidur, tapi aku masih pergi ke sekolah. Di sekolah, saya sangat bosan. Banyak teman-teman saya pikir, muak, dan aku hanya senang, setelah berhubungan siang dan malam dengan mantan mahasiswa yang kuat dari saya.
Password satu minggu di "suami" ku. Dan jujur, saya memiliki kehidupan malam saya selama seminggu. Sandi benar-benar pemuda yang sangat kuat, selama seminggu ini lubang vagina saya selalu disiramnya dengan sperma segar. Dan siapa yang tahu berapa kali aku menekan jeritan saat ia memberi kesenangan.
Meskipun malam itu senang menjilat, menghisap dan mencium sepasang payudara. Sandi selalu tekan lagi ketika Anda meninggalkan kuliah di pagi hari, ia berkata: untuk pep. Saya tidak akan melarang bahwa saya juga menikmati semua pelanggaran, bahkan jika konsekuensi aku punya kemeja merapikann lagi.
Malam itu sekitar sembilan-10s. Setelah beristirahat bungsu saya, saya pergi ke kamar mandi untuk berganti pakaian. Sandi meminta saya, memakai pakaian yang saya gunakan untuk sekolah. Ketika Anda selesai Relokasi Aku berdiri dan kemudian pergi keluar dan duduk di depan meja rias. Lalu seperti biasa berpakaian saya lakukan jika ingin meninggalkan mengajar di sekolah.
Segera aku mendengar ketukan, segera bersorak hatiku tidak bisa untuk permainan, apa lagi yang akan dilakukan saya password untuk menunggu.
"Masuk .. Unlocked" Aku menangis pelan.
Kemudian masukkan password dengan T-shirt ketat dan celana putih kaki pendek.
"Ibu Malam ... Apakah Anda siap ..?" Dia menggoda selama medekatiku.
"Sayang sekali ..." kataku sambil berdiri.
Tapi Sandi memegang bahu dan mengatakan kepada saya untuk duduk kembali terhadap meja rias kecermin sembil. Lalu ia berbisik dengan suara lembut ketelingaku.
"Ibu Ibu .. tidak di mana saya biasanya mengintip ibu?"
"Jadi, dengan ..?" Aku bertanya dengan setengah tubuh terbalik.
Dia lembut menyentuh daguku dan berbalik saya kemeja riasan wajah. Kemudian ia mencium leherku Sandi lengkap.
"Dari sini, bu .." bisiknya.
Di cermin aku melihat di sela-sela kerah yang saya pakai sehingga terlihat samar-samar sabuk hitam BHku terbuka sedikit. Tak heran, ketika mengajar di kelas atau berbicara dengan guru laki-laki di sekolah, kadang-kadang aku merasa pandangan mereka merampok saya. Rupanya adegan ini mereka melihat pada saat itu.
Tapi tetap mereka hanya bisa melihat, membayangkan dan ingin menyentuh, pikirku. Kemudian masuknya tangan sandi kecelah kanan dan mengelus bahu saya. Sementara tangan kirinya perlahan membuka kancing bajuku satu demi satu. Setelah terbuka melupakan semuanya dan membuka baju saya tanpa dia. Lalu ia meraih kedua payudara masih tertutup bra.
"Itulah yang membuat saya berpikir selalu dalam pikiran ibu sampai sekarang," bisiknya, meremas telinga saya masih ketat baik saya susu ini.
Lalu tangan Sandi mencapai dagu dan bibir saya dengan cinta dan perasaan ditekan segera panas untuk saya. Saya tidak ingin tinggal diam dan segera disambut lidah Sapu dan mengisap keras Sandi air liur Sandi, aku membungkus lidah lidah saya Sandi disambut dengan penuh getaran Nafsu. Kemudian tangannya keras untuk mengangkat tubuh saya dan menempatkan tengah tempat tidur.
Lalu ia menatapku tubuh terbuka di cermin aku bisa melihat bra hitam, yang transparan dengan "push-up bra style". Jadi kesan meluap payudara hampir tumpah di atas ketiga. Untuk membuat password yang lebih panas, aku kemudian membelai payudara saya tetap terbungkus bra sambil membelai tangan kiri saya menonjol vagina CDku mendesak, karena pada waktu itu saya beberapa "mini-tinggi-potong gaya" beruang.
Sandi tampak terpesona dengan perilaku saya, kemudian dia datang dan membawa bibirku yang lembut dan hangat dan hancur segera. Sementara tangan kanan mendarat sandi disembulan segar payudara kanan saya, lembut membelai, diselusupkan nya bra menutupi payudara hanya 2/3 dan output dari payudara saya. Ditekan dan mencari puting susu saya dan password untuk memutar dengan lembut dan perlahan-lahan tarik. Perlakuan membuat saya menghapus ciuman dan mendesah password, mendesis, melemparkan kepalanya ke kiri dan kanan.
Setelah menghubungkan dengan bibir bulu, kata sandi dan mengembalikan dagu dan leher, jadi saya meracau menerima dera bahwa kenikmatan.
"Saan ... Saann ... Kenapa kau memberikan sukacita ini .."
Password kemudian tutup mulut. Tangannya bra segera unbuckled sebelumnya, dengan pijitan telunjuk dan ibu jari tangan kanan Sandi, segera dua gunung kembar yang masih ketat dan terus mencuat menikmati kebebasan alam yang indah. Kemudian tambahkan melupakan bibir hangat di payudara saya menyapu benar dan menjilat Sembulan daging segar. Setelah itu juga lidah merambatlah di puting coklat muda keras, segar menentang ke atas. Password untuk menghisap puting saya dengan liar, kadang-kadang digigit halus dan pindah dengan giginya.
Aku hanya bisa mengerang dan mengeluh dan terus tubuh saya seolah-olah itu pergi ke pakaian kerja saya dan rok bersama dengan bra hitam, yang telah dibuka, dan saya melemparkan kekursi sandi makeup bisa. Password penuh nafsu pekerja keras untuk menghisap payudara saya tetap, fingering tangan kanannya dan menyebar ke bawah sampai ia menyentuh CDku dan berhenti digundukan nikmat yang penuh segar menentang ke atas. Kemudian Sandi merasa secara vertikal, dari atas ke bawah. Lihat CDku sudah basah basah, ia menurukannya mendororng segera dengan kaki kirinya dan segera membuangnya jatuh di karpet.
Adapun tangan kanan dan membelai segera memberikan stimulus sentuhan pada memekku yang ditumbuhi untuk mempertahankan Fuzz, sedangkan bagian profil dari vagina dan termasuk bersih dan halus, tanpa rambut. Sandi stimulasi selalu tajam dan intens yang saya meracau.
"Saaan .. Sentuh sayang ibu, terbaang .. .. .. Ibu Saann buat pleaase."
Sandi segera membuka bukit tebal vagina saya di mulut segera mengulurkan lidahnya ke bawah dan mengambil pencarian kloritasku lebih menyentuh semakin membesar dan mengeras. Dia menekan bergairah dan liar lidah bergerak ke atas dan ke bawah. Aku tidak tahan menggelinjang dan menjerit orgasme yang menahan Knack semakin mendesak sebagai trim yang ingin muntah pada isi tanah mereka keluar. Dengan napas, aku mendorong pantatku naik, tangan saya sementara kepala Sandi memegang dan menekan ke bawah dengan erangan.
"Ssaann .. Aarghh .."
Aku tidak bisa lagi menahan menjerit orgasme saat ledakan pertama, Magma adalah password selang meluap ke hidung bengkok atas.
"Saan Ibu keluaa .. .. .. .. Sann aar" memekku mengejanglah berdebar dan tubuh saya saat masih mengoceh.
"Saan dimainkan .. Anda menguasai sekali dalam memekku agak lidah ciuman .. sayang ibu."
Password segera bangkit tegas menempel ke dada dalam keadaan gemetar menyambut suasana orgasme. Kemudian dia mencium mulutku dengan kuat dan saya dengan sengit Link kuserap lidah password saya rongga mulut sambutan yang bagus. Tubuhku terbaring tak berdaya sejenak, tangan Sandipun mencumbuku sambil membelai lembut seluruh tubuhku yang halus, sambil memberikan ciuman hangat didahi, pipi dan mata yang penuh cinta ditutup. Biarkan saya menikmati sisa-sisa sukacita orgasme. Juga memungkinkan nafsu makan yang saya rasakan.
Saya merasa beristirahat setelah Sandi mulai menyentuh dan membelaiku lagi. Aku segera berdiri dan mempromosikan password bagian tubuh yang pada saya. Aku membawa kepala saya dan kewajahnya kujilati kemudian mencium pipinya, kemudian menyebar kekupingnya. Aku meletakkan lidah saya di sandi lubang telinga, sehingga ia berjuang Janganlah menahan gairahnya. Jilatanku semakin berbulu pada password susu keputing pergi, aku mengelus dada bidang berotot lupa tangan kananku memainkan puting kiri. Mengelinjang Sandi mendapat sentuhan dititik menyengat merayap kerapuhan yang erangan gairah sandipun dan mendesah.
Kegiatan saya semakin dipanaskan untuk mengurangi momentum lidah sambil tangan saya keperut merayap. Lalu aku memainkan lubang pusar Kata ditekan Dfan mengurangi lateral lebih lanjut dan telah membelai perut bagian bawah untuk kekemaluan Kata Sandi yang membesar dan mengeras. Kuelus lembut dengan jari-jari Anda lentikku tiang malu sandi di balik atas, kulit kemerahan, tidak seperti kepala sandi putih memiliki berbening kesenangan air.
Mengingat keadaan, yang telah mendebarkan Saya tidak sabar dan aku segera meletakkan password tebal bibir Fleece kekepala saya dengan penuh kesenangan gelor, saya mengusap kepala kontol hati-hati, saya merokok lubang urin dimana Sandi menoleh ke kiri dan kanan, mendongkak - kepala dongkakkan terus keikmatan sangat tak tertandingi, sementara tangannya meraih kepalaku.
"Buuu adalah .. Dera nikmat Anda tak tertahankan .. Aku ingin kau memiliki sepenuhnya" Sandi mengerang.
Aku tidak menjawab, hanya melihat-lihat di mata saya sementara mengedipkannya arah mana password kelejotan. Sukmanya yang terbang raya kealam melalui hembusan cinta nafsu yang tinggi. Adapun pijat dan berjabat tangan dengan irama lambat dan cepat, sementara seluruh permukaan lidah menjilati kepala kontol. Bagian termasuk saraf sensitif ketika dia memijat pijat atas dengan penuh nafsu.
Sandi adalah semakin mendaki puncak kenikmatan, dan saya telah terbangun. Denyutan darah berdebar memekku telah mempengaruhi saya, saya pergi kumulan tebal kuposisikan password saya dan menghadap langsung di atas tubuh lupa kekakinya. Password dan menempatkan kontol keras dan menengang ke dalam relung kasih karunia-Ku. Aku segera berbalik itu dipompa dan menekan dan memijat otot-otot kekuatan vaginanya. Gerakanpun irama kutambah kecepatan maksimum.
Sandi berteriak sementara saya fokus pada kesenangan gesekan kontol menikmati dera sandi menggesek G spotku berulang kali disebabkan dera kenikmatan indah. Sandipun tidak tetap diam tangan meremas pantat montok bulat dan membelai anusku elusnya dan menikmati dera goyanganku pada kontolnya. Akhirnya, kami berdua menangis.
"Buu Dennook .. Aku tidak kuat lagi .. Berikan kenikmatan lebih lagi bu .. berdenyut ujung penis saya sudah tak tertahankan"
"Mom ... Mom ... Mom memiliki liaarr berkendara pintar saya .. Saya ingin keluarr".
Password kemudian meminta saya untuk bermain di tubuh mereka dan inversi manghadap saya bahwa. Sekarang aku berada di bawah bantal tinggi, Sandi mengangkat kaki saya kebahunya kemudian ia berlutut di depan memekku. Bila Anda ayunan dan pompa kontolnya dengan cepat dan kuat. Aku bisa melihat bagaimana wajah password tidak lagi menanggung ujung berdenyut ekor lebih dan lebih mendesak, seperti akan meledak.
"Buu ... Pleaass .. Ulasan .. Aku Akaan meleedaaakkh!"
"Tungguu Saan .. Orgasmeku juga Mauu .. Ayo ssayaang .. Kami berdua yaa .."
Akhirnya ... Cret Cret Cret .. .. tak tertahankan sandi tumpahan memuntahkan sperma di vagina saya. Pada saat yang sama aku mendengus dan berteriak erangan kenikmatan. Sandi segera meraih bibirnya, kukulum hangat dan kusodorkan dengan lidah saya di sandi rongga mulut. Aku terus tubuh password yang sama mengejang, menyatu basah dengan password keringat tubuh dengan peluhku. Kemudian ia merosot di dadaku, sementara mendukung pus ketat mengalahkan menyambut orgasme yang telah terjawab.
Password kemudian membelai rambutku dengan penuh kasih mencium keningku.
"Buu .. Terima kasih, aku sangat mencintaimu .. Untuk kenikmatan bagi saya, ya .." bisiknya lirih.
Aku mengangguk pelan, setelah selamat malam ciuman aku memeluk dan tertidur. Karena saya pergi bekerja besok dan lebih banyak petualangan dengan kenikmatan yang kita pergi melalui.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Di perkosa Sama Murid yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top