Bersama Yenny Semalaman

Suatu malam saya dipanggil dari kakak saya menelepon Jenny. Dia adalah putra dari adik ibuku. Dia adalah 4 tahun lebih tua dari saya. Kekerabatan dengan keluarga kakaknya cukup dekat dan akrab.
Malam itu adalah Jumat malam pukul 23.00 jam, saya meminta bantuan ke 5. Salah satu temannya mengadakan pesta ulang tahun untuk menjemputnya di sebuah hotel bintang lima di sebuah kafe. Karena tidak ada yang bisa mengambil, jadi saya meminta bantuan. Orang tuanya kembali ke rumah dan suaminya sedang bertugas di luar negeri. Meskipun saya sendiri harus menjaga janji bersama-sama dengan teman-teman dan. Saya pikir hanya mengambil dan didorong rumah saja tidak akan berlangsung lama, apalagi sudah tengah malam, aku masih bisa memiliki teman-teman saya, clubbing akan mengikuti. Setelah saya memarkir mobil saya di ruang bawah tanah, saya pergi dengan lift dan di lantai 3 di mana kafe di bagian depan dapat kudengan suara booming musik dansa cepat. Suasana dalam gelap, ada beberapa lampu di sudut ruangan. Aku pergi mencari Yenny. Ternyata dia berada di lantai dengan sedikit liar bersama teman-teman wanita Bernari. Ada beberapa, seksi dan perhatian kepada saya. Tapi tujuan utama saya adalah pulang ke rumah dan memimpin Yenny lagi teman-teman saya.
"Yenny!" Teriak saya.
Ternyata, ia tidak mendengar karena musik yang dimainkan sangat keras. Bahu di tangan saya, ia berbalik dan diakui segera.
"Indra ...!" Kata Dia.
Aku bisa mencium bau alkohol dari mulutnya, dan dia terlihat sangat mabuk.
"Kapan itu berasal? Sudah lama? "Dia bertanya, bergoyang musik.
"Baru sampai, sudah melewati 11 jam kemudian, Jimmy marah ketika tablet pulang kemaleman." Dengan teriakan sedikit jawabku.
"Ya, saya tahu ... pendek ... ya," kiri dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya Yenny.
Tidak lama kemudian, Yenny lebih dan kami meninggalkan partai. Setelah beberapa langkah, Yenny kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh. Refleks saya memegang lengan dan pinggang.
"Apakah kau baik-baik saja?" Tanya saya.
"Ya ... Tidak ada yang benar-benar .." katanya.
Takut dia jatuh, maka saya akan terus memegang pinggang dan lengan.
Setelah mobil mudah dijangkau, saya menyalakan mesin dan kuarahkan langsung ke rumahnya. Dalam waktu kurang dari lima menit, Yenny telah tidur nyenyak.
15 menit kemudian saya tiba di rumahnya. Aku mencoba membangunkannya, tapi tidak bisa. Yenny benar-benar jatuh tertidur lagi.
Aku membuka dompetnya dan aku mengambil kunci rumahnya. Saya dipaksa untuk membawanya ke dalam rumah.
Saya menempatkan dia di tempat tidur dan menarik ide di kepala saya. Saya telah berjuang untuk membawanya ke kamarnya, yang terletak di lantai 2, aku harus dihargai dalam bentuk. Saya ingin tidak ada imbalan lainnya adalah kepuasan duniawi untuk penisku.
Aku segera membongkar lemari. Tanganku meraba-raba celana dalamnya semua berukuran mini dan halus dengan berbagai warna, rasa baik. Aku menarik napas dalam-dalam dan kulit warna. Mencium aroma vaginanya, tapi cukup untuk marah saya. Aku berbalik Yenny, dia masih tertidur. Tiba-tiba aku tersentak dan aku segera kembali ke dadanya untuk menggeledah. Saya akhirnya menemukan apa yang saya cari, tapi ada juga sedikit rasa kecewa. Dengan tangan gemetar, aku sedikit mengangkat harta saya. Aku perlahan membuka keriput, membentangkan sebuah stoking nilon melompat kaki dan renda atas kulit berwarna (transparan ke jari kaki dan pengikat berupa renda seksi). Ayam kaku langsung tegas. Otaku memerintahkan masturbasi tepat ke arahku sambil mengenakan stoking dan celana Yenny.
Sekali lagi aku melihat tidur Yenny, maka saya pergi ke kamar mandi dan membiarkan semua pakaian saya. Perlahan-lahan aku tarik stocking hingga tengah paha saya. Seluruh tubuhku ditutupi oleh getaran erotis saat stockingnya menggosok kulitku. Demikian pula, ketika dibungkus celana tirinya, pantat dan testis saya. Celananya terlalu kecil, bahwa mereka tidak bisa membungkus ekor saya, tapi masturbasi memudahkanku ini. Memiliki lebih menyenangkan ketika datang ke pakaian bungkus kembali kedewasaan saya, maka saya akan keluar dari kamar mandi dan saya membuat lebih celana dalam warna pink. Kubalutkan tepat di ekor saya. Aku goyang ekor saya, sementara gagasan memiliki seks dengan saudara saya.
Tanpa sadar aku berbalik Yenny dan mengangkat ide untuk melakukan hubungan langsung dengan dia. Namun, ada konflik dalam diri saya. Akhirnya saya memutuskan untuk masturbasi dengan melihat Yenny dekat dan mencoba untuk menyentuhnya, jika memungkinkan.
Saya berutut samping tempat tidur Yenny. Dia tidur telentang, aku menyaksikan dari kepala sampai kaki. Wajahnya yang cantik dan manis, sedikit dicat rambut cokelat masih ingat dengan jelas di hati saya. Payudaranya tidak besar, tetapi berisi padat. Hitam Party Dress yang terbuat dari sutra dan dilakukan dengan baik, hanya ada tali yang menyimpang dari bahu untuk menggantung gaun itu. Gaun sutra membungkus ramping dan padat dengan ketat, dan mendarat di lututnya. Plus ada bagian di sisi kanan ke tengah paha ke keseksian pakaian dan tentu saja menambah carrier. Kakinya suara dan tepat di ganti oleh stoking hitam yang sangat transparan dan penghangat kaki Strap Sepatu (hanya 3 buah tali) berwarna hitam menggoda. Aku menelan ludah saya, tidak percaya saudara saya sering fantasi yang masturbasiku di depan saya seakan mengundang saya untuk bercinta. Gugup menyentuh jari tengah kanan saya pergelangan kaki kanannya. Saya melihat wajah Yenny, tidak ada reaksi. Kutelusuri tulang kering sampai tengah pahanya dengan jari saya. Jika tidak ada respon dari dia. Saya menggunakan tangan saya dan kutelusuri kembali ke pergelangan kakinya. Berdenyut kedewasaan dengan besar, saya pikir saya hanya bisa mengelus kakinya dilapisi oleh stocking orgasme halus. Berulang kali saya membelai kaki kanannya dan kirinya dan melihat sesekali wajah Yenny.
Aku menyentuh ringan di pipi halus dan cepat, saya, sampai saya mendengar napas wajahku dengan muka. Aku mencium bibirnya dengan lembut, itu benar-benar mendalam. Kukulum dan kujilat bibirnya sejenak, dan kemudian saya mencium dada kujilati. Payudaranya yang lembut dan benar-benar cocok dengan Hand Massage. Saya ingin mencobanya, tapi masih itu gaun, dipaksa untuk berpakaian tipisdan mencium bersama pakai baik. Saya tidak berpikir Yenny tidur sangat nyenyak sampai tidak dapat merasakan payudaranya diperas cincin. Hanya perlahan dan lembut diperas, kemudian memukul saya kuat dan lebih kuat, namun tetap lembut, karena saya tidak ingin menyakitinya. Reaksi Yenny, dipantau tetap dengan apa yang saya lakukan, memompa semangat untuk melangkah lebih jauh, bahkan hari ini saya tidak peduli apakah kakakku cukup waspada. Saya beralih ke JAR-toe. Aku meletakkan hidung ke jari kaki garter kecil dan renda dikemas manis. Aku bernapas dalam-dalam, bau benar-benar membuat kepala saya mampir, tapi berjalan memuakan harum seksi dan menarik tidak bau. Aku mencium satu persatu semua jari kaki dan kulahap di mulut saya kemudian. Keinginan untuk meledak pada saat itu, mulut saya terbungkus stoking hitam kaki yang halus dan lembut. Hanya saja kali ini aku begitu bersemangat ciuman Perancis dengan kaki a. Saya tidak ingin melakukannya jika pasangan seks saya tidak memakai stoking pantyhose tau. Setelah puas melahap jar-jari kaki, aku masih mencium dan jilatanku pergelangan kaki perlahan-lahan naik ke betis dan lutut. Saya rok slip untuk pertengahan paha. Yenny mengenakan stoking dengan renda atas (puncak atas) dan benar-benar cocok di paha putih mulus. Tidak diragukan lagi kujilati dan mencium setiap bagian dari pahanya.
Tiba-tiba HP saya berdering. Saya sangat terkejut dan berlari dan mematikan suara HP saya. Ternyata, saya menerima pesan teks dari teman saya, dan saya ingat bahwa I. Sebuah janji dengan mereka Saya tidak akan melewatkan kesempatan langka ini, meskipun tabu tapi aku masih ingin menikmatinya. Akhirnya kubatalkan rencana dengan teman-teman saya. HP Aku berbalik, dan aku kembali ke Yenny, yang tidur seperti patung. Membalik batu ayam keras saya dan saya pergi pada back-up. Yang mengatakan kepadanya begitu cantik dan merangsang gairah. Aku mengangkat tinggi-tinggi rok di atas lembah cinta. Spontan maskulinitas goyang keras, seluruh tubuhku mati rasa dengan kegembiraan saya merasa. Berpikir ia berada di hitam G-string, yang sangat kecil, membawa. Depan itu hanya sebuah segitiga kecil yang tumbuh asal mereka untuk rambut kemaluan, kembali besar Yenny mencukur untuk membersihkan bulu. Kain yang menyentuh bibir vaginanya tidak lebih dari 2 cm, sehingga merah segar muda tenggelam dalam labia. Tanpa sadar aku mendesah kenikmatan dan keinginan. Aku menyentuh segitiga penampang kecil, bahan yang benar-benar halus dan lembut. Saya garis lurus ke arah gua cintanya. Seperti saya, petir, vaginanya itu bergantian basah dan licin. Jari kanan saya tengah menelusuri garis bolak-balik kegembiraan. Semakin terasa lembab. Madu Cinta disertakan pasti ke dalam.
Kaki Kulebarkan Yenny, kemudian kuposisikan diriku di tengah-tengah vaginanya. Aku meletakkan hidung dan kihirup aroma saya secara mendalam dan menoleh. Benar-benar segar dan memabukkan wangi. Setelah beberapa waktu, saya bernapas, dan saya mencium, aku berbaring lidah dan bibir saya menyentuh vaginanya. Lembut, lembab dan menakjubkan. Kujilat perlahan seperti anak kucing menjilati susu. Aku menelan semua madu yang dikumpulkan oleh lidahku. Semakin banyak basah, saya tidak ingin menunggu, saya akan senang menghirup madu. Kulahap vagina dan madu kukeringkan tersebar. Saya menggunakan jari saya untuk pindah nya G-string. Langsung mengakomodasi mulut saya dan menghisap madu mengalir berlimpah. Aku terus menghisap seperti vakum. Ini suara pasti mengisap terdengar keras. Saya tidak melihat bagaimana ekspresi atau keadaan Yenny karena malam ini aku akan bercinta dengan saudara saya. Setelah pembusukan kukulum labia. Aku berhenti dan menyaksikan bibirnya mekar seperti bunga. Saya menggunakan dua jari untuk membuka pintu kebahagiaan, lidah saya mencari di dalam segera. Klitoris adalah tujuan saya. Kukulum dan lidahku menari-nari mengikuti irama. Klitoris tidak bisa menolak dan bergerak mengikuti irama saya dansaku undangan. Aku bisa merasakan tubuh bergetar Yenny dan untuk membuat perbedaan. Ini adalah pertanda baik. Dia tentu saja menikmati. Aku mengambil ritme saya dan lidah saya menari liar. Membentang tubuh dan otot-otot pinggul goyang saya. Saya termotivasi dan bersemangat Semaki. Gerakan lidah Kuvariasikan dan kadang-kadang saya lembut menggigit. Yenny tubuh berada di luar kendali. Kunaikan mata saya, dan saya melihat matanya masih tertutup, mulut sedikit terbuka, kepalanya bergerak dari sisi ke sisi untuk memindahkan lengan dan kaki untuk.
Aku masih ingin menikmati lebih, saya di lidah kesenangan duniawi saya ke dalam gua. Saya terjebak lidahku sejauh mungkin dan saya menjelajahi mereka semua bagian-bagian yang hangat dan lembut. Cairan terus mengalir dan daya keinginannya, hidung dan dagu.
Yenny, sebanyak saya menikmati sangat banyak. Saya ingin jadi untuk bercinta dengannya dalam keadaan sadar, itu akan menjadi lebih menarik. Aku iri semua dengan suaminya, tetapi malam itu Yenny adalah milikku. Aku kembali pada klitorisnya. Segera aku mendengar gemerisik samar terdengar seperti musik di telinga saya.
Sigh bahkan lebih keras dan lebih cepat, pinggul dan otot menegang mengangkat oto, ada napas terdengar untuk saat ini. Kemabli Setelah hip beberapa detik mendarat di kasur, Yenny kembali mendesah dengan sukacita, otot-ototnya mengejang dan longgar beberapa kali dan madu menuangkan kembali cintanya. Aku membuang-buang sedikitpun madu. Tubuhnya mulai tenang, tapi sekarang giliran saya. Kuposisikan tubuhku di atasnya dan meletakkan tangan saya. Aku mencium bibirnya sedikit terbuka. Dengan sedikit dorongan maskulinitas lembah kenikmatan hangat. Yenny Badan laluturun sedikit terangkat lagi. Sekali lagi, aku mendorong penisku sampai setengah panjangnya. Yenny rute kembali, dan mulutnya terbuka lebar dan kepala sedikit terangkat. Aku menarik di bagian atas kepala penisku dan mendorongnya kembali untuk beberapa waktu, tidak ada kendala yang terjadi, hanya jalan raya yang mulus.
Kali ini saya mendorong semua di. Vagina terasa kencang dan hangat. Saya tidak berani untuk membuatnya sebagai kusangga tubuh bagian tentang saya untuk menimpa dengan tangan, pinggul bergerak perlahan. Saya tidak berani pergi terlalu cepat dan kuat, tapi saya ingin tahu apa yang dia minum minuman beralkohol. Aku tidak pernah berhubungan seks dengan gerakan lambat ini sebagai hasil saya bisa semua sensasi yang terjadi merasakan mendorong dan menarik. Yenny mendesah.
Aku mengangkat kaki kanannya dan bertumpu posisi Yenny di sisi kiri tubuh. Aku memeluk kakinya yang menarik dan kaki kiri saya di depan, seperti posisi berlutut dengan satu kaki. Maskulinitas Kuposisikan dalam menikmati cintanya, dan aku mendorong pintu dan menarik keluar perlahan-lahan. Aku membelai membelai kakinya halus dan memeluk sebagai pipi. Jari kaki kembali kulahap. Ini benar-benar menakjubkan, orgasmeku sudah di ambang kenikmatan. Aku mengambil madu ingin murniku di gua cintanya.
Posisi Yenny, jadi saya harus tidur dalam posisi telentang. Aku mengangkat dua kaki saya untuk membentuk huruf V. aku menarik penisku hampir keluar pintu surga dunianya, maka saya mendorong mendaftar ke gagang. Setiap entri dorongan mantap selalu menekankan Yenny tubuh. Lihat jawaban yang indah ini, kupercepat percintaanku ritme. Memang benar, tubuhnya menggeliat hebat. Pisau manis bernyanyi kembali terdengar klimaks biasa yang hanya dapat dicapai dengan orgasme. Tubuhnya gemetar dan kontrak dengan besar, aku bisa merasa memperketat dinding pengetatan vagina, singkat dan kemudian membentang lagi. Saya lebih bersemangat untuk bercinta.
Yenny orgasme bertemu benar-benar hebat, bahkan jika tidak sadar, tapi alat kelamin mereka masih baik. Sebuah dorongan, dorongan dua, tiga pulsa akhirnya sudah waktunya bagi saya untuk menghargai keindahan dunia. Aku menarik maskulinitas dan kuposisikan saya di bawah dagunya. Tangan kiri saya dengan kocokan hampir meledak ekor intensif. Tubuhku bergetar dengan sangat kuat, kesadaran terbuat dari besarnya orgasme. Aku meletakkan kepala saya penisku di pipi kirinya, sehingga kuat pertama injeksi dahinya telah tercapai. Tubuhku guncangan kuat menggeser posisi penisku di Yenny dagu. Di sinilah saya bertahan empat semprotan. Lima gelombang ejakulasi yang panjang apa yang saya maksud.
Sekali saja, aku memperhatikan pekerjaan saya. Ada garis putih pada alis kirinya, juga meluas ke mata dan pipi dan berakhir di dagu. Dagunya terkena cinta madu saya mengalir di sepanjang leher. Ada seluruh rangkaian maduku yang mendarat di bibirnya, aku yakin tidak ada yang masuk ke dalam mulutnya. Yenny menelan tiba-tiba secara spontan saya terkejut dan terbangun lagi. Wajah cantik menghiasi madu putih membuatnya begitu indah dan menarik. Aku segera mengambil foto dengan kamera HP dan HP. Aku menghabiskan seluruh memori untuk gambar. Aku meletakkan penisku di mulut Anda, dan juga ketika memasuki gerbang ayam kesenangan. Ini adalah koleksi yang sangat berharga.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Bersama Yenny Semalaman yang ditulis oleh cerita terlarang yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di cerita terlarang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top